Brilio.net - Dunia keartisan Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Meski kini banyak bermunculan para artis muda dengan sederet talentanya, nyatanya masih banyak selebriti senior yang namanya tak lekang oleh zaman.

Sama halnya dengan sederet seleb wanita 50-an tahun ini. Walau sudah tak sepopuler dulu, sosoknya tetap jadi idola meski usianya sudah tak lagi muda.

Di usia mereka yang sudah memasuki setengah abad, para seleb ini bahkan tetap terlihat cantik dan menawan. Usut punya usut, pesona dan aura cantik mereka sudah terpancar sejak awal karier. Punya paras ayu dan jadi idola, para seleb ini kerap jadi model majalah semasa mudanya.

Wah, kira-kira seperti apa ya potret mereka kala itu? Penasaran nggak kira-kira seperti apa perbandingan potret para seleb 50-an ini saat jadi model dulu dan kini?

Yuk, langsung saja simak potret 10 seleb usia 50-an tahun dulu ketika mereka jadi model dan kini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/10).

1. Nia Daniaty sudah populer di belantika musik sejak tahun 80-an lalu. Walau kini sudah berusia 56 tahun, Nia tetap stunning dengan penampilan khas glamornya.

foto: Instagram/@memories__hits & @niadaniatynew

2. Mengawali karier sebagai model, Memes pun sering mondar-mandir menjadi model sampul majalah. Ini adalah potretnya pada 1984 dan sekarang. Awet muda banget, ya!

foto: Instagram/@memories__hits & @memes605

3. Masih eksis hingga kini, Meriam Bellina sudah terjun di dunia perfilman sejak remaja. Wajah ayunya juga kerap terpampang di sampul berbagai majalah. Ini adalah potretnya saat menjadi cover girl majalah Gadis pada 1981.

foto: Instagram/@cover.gadis & @bellinamer

4. Chintami Atmanegara saat ini sudah berusia 58 tahun. Namun parasnya tak jauh berbeda ya dengan potretnya pada 1987 ini?

foto: Instagram/@koleksinyawodjo & @chintamiatmanagara

5. Dengan model rambut pendek dan senyumnya yang khas, Ruth Sahanaya tampak cantik saat menjadi model majalah Femina tahun 1989 lalu. Diva yang akrab disapa Mama Uthe ini justru semakin keren dan stunning di usianya yang sudah menginjak 54 tahun.

foto: Instagram/@jualmajalahjadul & @mamauthe

2 dari 2 halaman

6. Selalu terlihat glamor dan menawan, begini potret Titi DJ di awal kariernya. Tampil sebagai model sampul Gadis pada 1982 lalu, paras Titi DJ begitu memesona dengan riasan naturalnya.

foto: Instagram/@cover.gadis & @ti2dj

7. Ira Wibowo menyandang predikat sebagai ikon kecantikan era 80-an. Nggak heran ya, kalau kakak Ari Wibowo ini tetap cantik di usia 52 tahun.

foto: Instagram/@memories__hits & @irawbw

8. Sebelum berkecimpung di dunia film, Paramitha terlebih dulu eksis sebagai model. Ini adalah potretnya saat usianya masih 15 tahun. Tiga puluh sembilan tahun berlalu, paras Mitha seolah tak menua nih~

foto: Instagram/@paramitharusady_fansclub & @paramitha118real

9. Punya wajah blasteran, Sophia Latjuba sudah cantik sejak mudanya. Mirip Eva Celia, ini adalah potret Sophia pada 1988. Awet muda banget!

foto: Instagram/@koleksinyawodjo & @sophia_latjuba88

10. Cantik natural pada usia 51 tahun, begini rupanya potret Ayu Azhari pada era 90-an lalu. Sama-sama cantik!

foto: Instagram/@risna_ristiani & @ayukhadijahazhari