Brilio.net - Perayaan hari Valentine menjadi momen yang spesial bagi setiap pasangan. Pasalnya, momen yang diperingati tiap tanggal 14 Februari ini dianggap sebagai hari kasih sayang untuk mengekspresikan perasaan kepada orang yang kita cintai.

Biasanya, kata-kata romantis dan cokelat jadi hadiah khas yang sering diberikan dalam mengungkapkan perasaan. Ada pula yang merayakannya dengan dinner romantis maupun menjalani pemotretan dengan orang terkasih.

Sederet selebriti ini pun juga merayakan momen Valentine mereka dengan pasangannya. Mengunggah momen manis bersama orang terkasih di akun Instagram masing-masing, momen ini menjadi waktu terbaik untuk berbagi kehangatan bersama. Tampak romantis, ungkapan cinta para seleb ini pun sukses bikin banyak netizen terharu.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (14/2), berikut momen seleb Tanah Air rayakan Valentine bareng pasangan.

1. Bagi Tantri Kotak, sisi romantis dari Arda Naff sang suami berbeda dari yang lain. "Mau beliin pembalut tanpa pake tas belanja dan diliatin banyak orang itu hal yang LUAR BIASA," terangnya.

Loading...

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

2. Kebahagiaan menyelimuti perasaan Dion Wiyoko dan juga sang istri. Pasalnya, di momen kasih sayang ini, keduanya diberikan anugerah seorang bayi yang sudah dinantikannya sejak lama. "Happy Valentine’s day from 4 of us," ungkapnya.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@dionwiyoko

3. Putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani tampaknya sedang merasakan cinta yang besar kepada kekasihnya Tissa Biani.  Tepat di hari kasih sayang, Dul kembali membuat kata-kata romantis.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@duljaelani

"Jika ada kata-kata yang lebih tinggi dari cinta, lebih manis dari sayang, lebih dalam dari rindu, mungkin kata-kata tak berkata itulah ungkapan isi hatiku kepadamu. Selamat hari kasih sayang," tulis Dul.

4. Presenter tampan, Andhika Pratama memberikan hadiah spesial berupa buket bunga besar kepada sang istri, Ussy Sulistiawaty. Bunga berwarna merah muda tersebut tanda cinta Andhika untuk Ussy.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

"Emang sih kasih sayang ke pasangan harusnya tiap hari , tapi yaaaah namanya manusia pasti ya ada aja kurangnya.. Kadang cueknya keluar , kadang gengsinya keluar , egonya , emosinya dll.. Dan yg kecipratan itu semua ya siapa lagi kalo bukan pasangan. Maafkan kekuranganku hehe I love you always muw forever. Happy Valentines," terang Andhika Pratama.

5. Arsyah Rasyid untuk pertama kalinya mengunggah foto mesra bareng Pevita Pearce. Foto tersebut sekaligus untuk mengucapkan selamat hari Valentine kepada sang kekasih yang juga diberikan buket bunga.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@arsyahrasyid & Instagram/@pevpearce

"Ini, untuk lebih banyak membuat tertawa satu sama lain sampai perut kami sakit. Selamat hari Valentine," ucap Arsyah Rasyid.

6. Gracia Indri akhirnya tak lagi menyembunyikan wajah tampan kekasih bulenya. Di hari Valentine ini, Gracia Indri membagikan sebuah foto mesra bersama sang kekasih di Instagram pribadinya.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

"Mijn Valentijn (Valentineku)," ungkapnya dengan diberikan kecupan manis di kening.

7. Berbeda dari yang lainnya, Adipati Dolken punya cara tersendiri untuk merayakan hari kasih sayang bersama sang istri. Di perayaan Valentine mereka yang resmi menjadi sepasang suami-istri, Dodot, sapaannya memberikan kalung spesial untuk Canti Tachril.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@cantitachril

"Yang, ngedate yuk kan lagi Valentine? Engga ah males, mau main mobile legends aja. Dulu waktu pacaran selalu kaya gitu. Terus gue mikir kayanya sekali sekali kasih surprise kali yaa tapi kalau keluar kayanya nggak tepat kalau kondisinya sekarang. Yaudah gue kasih sesuatu aja deh tapi karena ngasih bunga dan coklat terlalu romantis buat gue. Jadi gue kasih kalung aja, daripada cuma ngasih bunga sama cokelat," ungkap Adipati.

8. Perasaan bahagia menyelimuti, Astrid Khairunisha atau akrab disapa Astrid Kuya. Di momen hari kasih sayang ini, ia mendapatkan hadiah spesial dari sang suami berupa bunga yang dirangkai menyerupai bentuk anjing pudel.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@astridkuya

"Terima kasih Bunga Valentine nya suamiku @king_uyakuya Sumpah aku kaget gedeeeee bangetttssss dan bagusss, lucu tahu aja aku pengen anjing pudel dr dulu xixixixii. Pokoknya best lah," kata Astrid Kuya.

9. Dua pasangan sejoli, Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan Hari Valentine dengan menjalani pemotretan. Menggandeng FD Photography, pasangan suami istri ini tampil romantis dalam balutan kemeja abu dan blouse pink.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

10. Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan hari Valentine. Ia mengunggah sebuah foto bersama dengan istri tercintanya, Nagita Slavina di sebuah helipad yang berada di atas gedung.

seleb rayakan valentine © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi merasa bukan hanya hari ini merasa sayang dengan istrinya itu. Tetapi setiap hari menjadi hari kasih sayang untuk mereka berdua.

"14 Februari katanya hari kasih sayang ... Kita mah setiap hari kasih sayangnya," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

RECOMMENDED BY EDITOR