Brilio.net - Berbicara soal ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, tentunya hal ini tak bisa luput dari yang namanya Idola Cilik. Pertama kali digelar pada tahun 2008 lalu, ajang ini jadi salah satu yang terbesar dan sangat populer pada masanya. Sesuai namanya, Idola Cilik bertujuan untuk mencari penyanyi cilik yang bisa jadi idola baru di dunia musik Tanah Air.

Sejak kemunculannya, Idola Cilik langsung mendapat sambutan baik dari pemirsa layar kaca. Dibekali ilmu yang luar biasa, banyak jebolan Idola Cilik yang sukses di panggung hiburan hingga kini.

Tak hanya jadi penyanyi, seleb-seleb jebolan Idola Cilik ini pun eksis dalam ranah seni peran. Sebut saja Agatha Chelsea dan Debo, mereka telah membintangi berbagai film hits Tanah Air seperti Meet Me After Sunset dan Dilan.

Setelah bertahun-tahun hingga belasan tahun berlalu, penampilan para seleb jebolan Idola Cilik tentu saja mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kira-kira seperti apa ya perbandingan potret mereka dulu dan sekarang? Penasaran, kan?

Yuk langsung saja simak potret 10 seleb jebolan Idola Cilik dulu & sekarang, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/10).

1. Jadi salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, runner up Idola Cilik 1, Angel Pieters sudah cantik semasa kecilnya. Ini buktinya~

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @angelpieters

2. Dulu imut dan menggemaskan, Sivia Azizah yang juga jebolan Idola Cilik 1 kini punya penampilan swag abis.

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @siviazizah

3. Sebelum tergabung dalam Coboy Junior, Bastian sempat menjadi finalis Idola Cilik 2. Meski hanya sampai di babak 12 besar, nyatanya karier Bastian nggak kalah cemerlang.

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @bastiansteel

4. Pemeran Gadis dalam film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea memang sudah memancarkan aura cantiknya sejak dulu.

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @agatha_chelsea

5. Juara Idola Cilik 2, Debo Andryos kini makin eksis sebagai aktor. Yap, Debo telah bermain dalam beberapa film seperti Dilan 1990 dan Dilan 1991.

foto: Instagram/@officialsobaddebo & @deboys13

 

2 dari 2 halaman

 

6. Cakka memang sudah ganteng sejak kecilnya. Makin keren dan kece, Cakka kini dikenal sebagai vokalis The Finest Tree. Duo asal Yogyakarta ini juga baru saja merilis lagu terbaru berjudul Membiru.

foto: Instagram/@odading_anjim_bgtt & @cakkanrg

7. Penyanyi sekaligus aktris cantik Ify Alyssa adalah jebolan Idola Cilik 1. Senyumnya sudah manis dari dulu ya guys~

foto: Instagram/@dyahayyu.nuraini03 & @ifyalyssa

8. Bersama Sivia, dan Ify, Ashilla yang juga finalis Idola Cilik 1 sempat tergabung dalam grup Blink. Kini Ashilla memilih untuk bersolo karier.

foto: Instagram/@idolacilik_12345 & @ashzahrantiara

9. Ray Prasetya jadi salah satu drummer populer yang tak lagi asing di dunia musik. Macho dan keren, Ray ternyata dulunya adalah finalis Idola Cilik 3 lho. Imut banget ya~

foto: Instagram/@kyray_official & @rayprasetya22

10. Nah, kalau juara Idola Cilik 4, Bagas memang sudah ganteng dari dulu. Kini dikenal dengan nama panggung Bagas Ran, ia baru saja mengeluarkan lagu terbarunya berjudul Lelah Menanti pada bulan Agustus lalu.

foto: Instagram/@idolaciliklovers & @bagasran_