Brilio.net - Hubungan keluarga menjadi hubungan yang paling dekat jika dibandingkan dengan relasi lainnya. Meski kerap kali terjadi selisih paham, setiap anggota keluarga akan menjadi sosok yang paling memahamimu. Mulai dari kelebihan hingga kekuranganmu. Detail hal seperti ini bahkan juga dipahami kakak atau adikmu. Yaps, ikatan batin antara saudara tanpa disadari memunculkan perasaan saling memahami meskipun tanpa diungkapkan.

Potret kekompakan kakak dan adik juga kerap terlihat dalam kehidupan para seleb. Meskipun jarang tersorot, nggak sedikit yang membagikan kebersamaannya. Bahkan saking dekatnya, ada juga yang sempat dikira sebagai kekasihnya lho, terutama untuk para seleb cowok dengan saudara perempuan.

Selain itu kedekatan para seleb tampan dengan saudaranya ini juga ada yang membuat keduanya tampil seperti anak kembar. Hmm siapa dia? Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Kamis (29/10) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Nggak hanya kerap bersama, Bryan Domani juga kompak dengan sang adik Megan Domani. Apalagi keduanya kini sama-sama terjun di dunia entertain.

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

2. Meski jarang tersorot, namun banyak yang menyebut Stefan William dan adiknya, Jennifer, mirip anak kembar nih. Kamu setuju?

foto: Instagram/@jenniferjiavery

3. Sama-sama memiliki tampilan yang menawan, membuat Axel Thomas dan Valerie Thomas sering dikira pasangan kekasih. Nggak hanya serasi, kakak adik ini juga kerap saling dukung lho dalam berbagai momen.

foto: Instagram/@valerieethomas

4. Nadine Chandrawinata sering bikin penggemar iri. Memiliki dua adik kembar seperti Marcel dan Mischa membuatnya kerap menikmati berbagai momen seru.

foto: Instagram/@marcelchandra

5. Sama-sama terjun di dunia entertain, Jevin Julian dan Vanesha Prescilla membuktikan kekompakan mereka dari kecil nih.

foto: Instagram/@vaneshaass

 

2 dari 2 halaman

 

6. Nggak hanya jadi andalan Felicya Angelista, Caesar Hito ternyata juga diakui jadi jagoan untuk adiknya, Clara.

foto: Instagram/@claragaby

7. Aliando Syarief juga sempat dikira pacaran nih dengan saudaranya, Alya. Nggak heran, dengan usia yang hampir sama, keduanya terlihat serasi, kan?

foto: Instagram/@aliandooo

8. Yang satu ini juga sempat bikin geger, tapi tenang, sosok perempuan manis di samping Iqbaal ini adalah sang kakak, Fildza Hasnamudhia.

foto: Instagram/@iqbaal.e

9. Selain sayang istri dan anak, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai pria andalan keluarganya nih. Terbukti dengan kekompakannya bersama salah satu adiknya, Syahnaz Sadiqah.

foto: Instagram/@syahnazs

10. Pasangan kakak adik yang satu ini juga terkenal dengan kekompakannya. Sedari kecil, Keenan Pearce dan Pevita Pearce sering mengabadikan momen seru mereka sampai saat ini.

foto: Instagram/@keenanpearce