Brilio.net - Industri perfilman India terutama Bollywood kian hari kian berkembang. Tak kalah dengan Hollywood, Bollywood juga mampu memproduksi film-film yang berhasil menembus Box Office. Bahkan sinema India, saat ini merupakan industri film terbesar di dunia dalam hal jumlah film dan telah menghasilkan yang cukup besar serta ribuan film dokumentasi pendek.

Melihat kesuksesan tersebut tentunya para pemainnya juga mendapatkan imbas, nama mereka kian melambung tinggi dan dikenal di seluruh dunia. Tak heran jika mereka mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Salah satunya adalah dibuatkan sebuah patung yang benar-benar mirip dengan dirinya. Bahkan sangat sulit dibedakan, bak saudara kembar.

Penghargaan tersebut tentunya membuat bangga para aktor dan aktris tersebut, bagaimana tidak, kerja keras mereka benar-benar dihargai. Hal ini terlihat dari beberapa gaya para seleb Bollywood yang berpose dengan patung lilinnya. Mereka benar-benar mirip. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/5).

1. Shah Rukh Khan.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: bollywoodlife.com

Shah Rukh Khan tentunya bukan bintang baru di Bollywood, ia sudah dikenal diseluruh dunia dan menjadi salah satu aktor yang cukup legendaris. Sudah banyak film yang dibintanginya dan hampir semua filmnya sukses. Dicintai hampir diseluruh dunia, akhirnya dibuatlah patung lilin Shah Rukh Khan yang sangat mirip dengan dirinya. Luar biasa bukan?


2. Hrithik Roshan.

Bollywood Hrithik Roshan istimewa
foto: wikimedia.org

Hrithik Roshan juga merupakan aktor Bollywood yang memiliki pesona luar biasa, berbagai penghargaan bahkan sudah diraihnya. Aksinya di berbagai film sudah tak diragukan lagi. Penghargaan atas dirinya juga didapatkan dari patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya. Sangat sulit dibedakan jika keduanya bersanding, sangat mirip.


3. Amitabh Bachchan.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: bollywoodlife.com

Amitabh Bachchan merupakan aktor senior yang tak diragukan lagi aktingnya. Ia berhasil dalam kariernya, bahkan hingga saat ini namanya masih dikenal dan masih begitu melekat dalam ingatan orang. Tak heran jika sosoknya dibuatkan patung yang sangat mirip dengan dirinya agar fans dari seluruh dunia bisa mengabadikan momen bersama dirinya meskipun itu hanya sebuah patung.


4. Salman Khan.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: picssr.com

Siapa yang tak kenal dengan sosok Salman Khan? Ia merupakan aktor yang yang sudah lama bergelut di dunia akting, bahkan sampai saat ini ia masih berkarya. Tentunya jerih payah dirinya itu sangat dihargai. Bisa dilihat bagaimana patung lilin tersebut sangat mirip dengan dirinya, sangat sulit dibedakan bukan?


5. Kareena Kapoor.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: msn.com

Kareena Kapoor merupakan aktris cantik Bollywood yang sangat terkenal, aktingnya sudah tak diragukan lagi, berbagai penghargaan telah diraihnya. Patung lilin ini juga merupakan penghargaan yang layak ia dapatkan, karena hampir di seluruh dunia mencintai dirinya.


6. Kajol.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: dnaindia.com

Nama Kajol sangat terkenal di dunia industri perfilman Bollywood. Bahkan dirinya digadang-gadang sebagai aktris yang selalu memiliki chemistry bersama Shah Rukh Khan. Tak heran film-film yang dibintangi mereka selalu berhasil meraih kesuksesan.


7. Aishwarya Rai.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: thestorypedia.com

Aishwarya Rai merupakan Miss World tahun 1994. Sejak saat itu namanya kian dikenal publik dan kariernya semakin melambung tinggi. Ia telah membintangi berbagai judul film. Sosoknya kini semakin dikenal di seluruh dunia. Patung lilin tersebut merupakan bentuk penghargaan untuk dirinya.


8. Madhuri Dixit.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: wordpress.com

Madhuri Dixit mendapat julukan wanita yang memiliki senyuman satu juta dollar. Ia juga merupakan sosok yang cukup terkenal. Pembuatan patung lilin untuk dirinya tentunya sebuah kebanggan tersendiri bagi Madhuri Dixit. Ia bahkan sangat antusias ketika patung lilin tersebut akan dibuat.


9. Katrina Kaif.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: deccanchronicle.com

Katrina Kaif dikenal dengan kecantikannya yang luar biasa. Hingga saat ini ia masih sangat aktif di dunia hiburan, beberapa film yang dibintanginya berhasil meraih kesuksesan, salah satu film terbarunya adalah Bharat yang dibintangi oleh dirinya dan Salman Khan. Ia juga masuk dalam daftar aktris dengan pendapatan terbesar di Bollywood. Kesuksesannya tersebut memang patut mendapatkan penghargaan, salah satunya dengan dibuatnya patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya.


10. Priyanka Chopra.

seleb Bollywood dengan patung lilinnya istimewa
foto: Instagram/priyankachopra

Nama Priyanka Chopra bukanlah pendatang baru di dunia hiburan India. Ia sangat terkenal, bahkan namanya masih dikenal hingga saat ini. Istri dari Nick Jonas ini memiliki aura bintang yang begitu memikat. Tak heran jika dirinya juga dibuatkan patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya.