Brilio.net - Liburan jadi salah satu hal yang menyenangkan. Tak heran bila banyak masyarakat yang menjadikan liburan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menikmati liburan, ada yang senang menikmati pegunungan, pantai, dan wisata belanja di perkotaan.

 

Seperti diketahui, sejak munculnya pandemi, tren liburan berubah. Wisatawan lebih memilih untuk liburan menikmati suasana alam. Hal itu juga yang dilakukan para selebriti Tanah Air. Tak sedikit dari mereka mengajak anak-anak dan keluarga untuk menikmati udara segar di alam.


Seperti apa momen liburan selebriti bersama anak di alam? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/3).


1. Atiqah Hasiholan

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memang dikenal sebagai salah satu satu seleb yang gemar menikmati alam. Belum lama ini, pasangan tersebut mengajak sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto menikmati alam bebas. Salah satu momen yang tak terlupakan adalah saat mereka bermain di sungai sambil mandi bersama gajah. Terlihat Salma begitu antusias saat memandikan bersama gajah.


2. Widi Mulia

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Kekompakan keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono memang kerp membuat siapa saja iri melihatnya. Belum lama ini, keluarga kecil tersebut melakukan pelesiran ke Kota Bandung. Mereka pun menikmati suasana alam Bandung dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata. Mereka juga menikmati makan siang di alam bebas, seru banget.


3. Marcella Zalianty

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marcella.zalianty

Keceriaan begitu nampak dari wajah kedua anak Marcella Zalianty saat menikmati air terjun di salah satu destinasi wisata di daerah Bali. Selain berfoto, mereka juga bermain air dan berenang di area air terjun.


4. Ringgo Agus Rahman

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Baru-baru ini, Ringgo Agus Rahman mengajak anak pertamanya, Bjorka menikmati suasana alam di Bogor, Jawa Barat. Keduanya melakukan trekking untuk bisa sampai di salah satu curug yang lagi hits. Meskipun ini momen trekking pertama Bjorka, namun menurut Ringgo sang anak merasa bahagia dan sangat menikmati perjalanan tersebut. Selain bermain diSungai, Bjorka juga terlihat antusias saat menikmati persawahan.


5. Yasmine Wildblood

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yaswildblood

Saat berlibur di Bali, pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto menikmati liburan di Bali. Ia mengajak kedua putrinya untuk menikmati suasana alam Bali dengan mengunjungi Bukit Campuhan. Bukit ini salah satu destinasi wisata favorit turis asing karena memiliki keindahan luar biasa dan sauasan alam yang sejuk.


6. Dian Sastro

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastro bersama suami dan kedua anaknya sempat menikmati liburan ke Bogor untuk menikmati sauana alam. Dalam akun Instagram pribadi, terlihat pemeran Cinta di film AADC dan keluarganya ini melakukan trekking menyusuri perkebunan dan persawahan untuk akhirnya sampai di curug.


7. Okie Agustina

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustine_

Keseruan keluarga Okie Agustina saat menikmati sungai bersama keluarga. Terlihat kebahagiaan terpancar dari raut ketiga anaknya. 


8. Hesti Purwadinata

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Beberapa waktu lalu, Hesti dan kelaurga melakukan road trip ke Bali, sesampainya di Bali mereka mengunjungi beberapa destiansi wisata menarik. Salah satunya dengan bermain ATV dan menikmati sungai serta air terjun.


9. Zaskia Adya Mecca

Seleb ajak anak main di alam © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Setelah memutuskan untuk tinggal di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca sering mengajak anak-anaknya untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam. Ini salah satu potretnya saat anak-anaknya diajak untuk berkebun. Tak jarang istri dari Hanung Bramantyo ini juga mengajak kelima anaknya untuk menyusuri sungai dan bermain di air terjun hingga ke persawahan.


10. Nafa Urbach

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach)

 

Liburan singkat ala Nafa Urbach dan sang anak dengan mengunjungi salah satu curug yang berada di Bogor. Suasana yang sejuk dengan air yang jernih menjadi kebahagiaan bagi dirinya. Terlebih lagi anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono yang terlihat begitu antusias saat bermain di sungai.