Brilio.net - Belantika musik Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Meski kini banyak bermunculan para penyanyi-penyanyi muda dengan segudang talentanya, nyatanya masih banyak penyanyi senior yang namanya tak lekang oleh zaman.

Seperti sederet penyanyi wanita usia 50-an tahun ini. Kendati sudah tak sepopuler dulu, namun karya-karyanya tetap dinikmati hingga kini. Sosoknya pun tetap jadi idola meski usianya sudah tak lagi muda.

Terlepas dari lagu-lagu hitsnya, para pesona penyanyi ini juga tak luntur dari dulu. Walau usianya sudah lebih dari setengah abad, mereka tetap cantik dan memesona hingga kini.

Setelah puluhan tahun berkiprah di panggung hiburan, lantas seperti apa ya kiranya perbedaan penampilan mereka dulu dan sekarang? Penasaran?

Yuk langsung saja simak potret 10 penyanyi cantik 50-an tahun di awal karier vs kini, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Jumat (2/10).

1. Dengan talenta dan kecantikannya, Titi DJ pernah mengikuti ajang Miss World pada tahun 1983 lalu. Pernah menyandang status sebagai ikon kecantikan, nggak heran kalau ibu empat anak ini tetap cantik di usia 54 tahun.

foto: Instagram/@indrajp3 & @ti2dj


2. Istri dari Addie MS, Memes, juga punya wajah yang nggak kalah awet muda di usia 55 tahun. Ternyata Memes semasa mudanya berprofesi sebagai seorang model.

foto: Instagram/@memories__hits & @memes605

2 dari 3 halaman

3. Ini adalah potret Nia Daniaty pada tahun 1983 vs kini. Walau kini sudah punya cucu, penyanyi 56 tahun ini nggak kalah menawan kan dari potret masa mudanya?

foto: Instagram/@indrajp3 & @niadaniatynew


4. Dari foto ini bisa dilihat kalau paras Iis Sugianto seolah tak pernah menua. Percaya nggak kalau pelantun tembang Jangan Sakiti Hatinya ini sudah berusia 58 tahun?

foto: Instagram/@80stotal.id & @iis.sugianto_


5. Dulu dan kini, wajah Paramitha Rusady seakan tak ada bedanya ya? Nggak heran kalau banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda Mitha di usia 54 tahun.

foto: Instagram/@asevw & @paramitha118real


6. 30 tahun berlalu, paras Ita Purnamasari tetap terlihat sama nih. Walau kini sudah menginjak usia 53 tahun, Ita justru kian memesona ya~

foto: Instagram/@happymemories85 & @itadyahpurnamasari

3 dari 3 halaman

7. Nah, kalau ini potret Ruth Sahanaya pada tahun 1989 vs sekarang. Selain kariernya yang tak pernah redup, wajah Ruth Sahanaya pun semakin cantik meski sudah berusia 54 tahun.

foto: Instagram/@jualmajalahjadul & @mamauthe


8. Betharia Sonata adalah penyanyi senior yang sangat berjaya di era 80-an. Cantik sejak muda, nggak heran kalau pelantun tembang Hati Yang Luka ini tetap menawan di usia 57 tahun.

foto: Instagram/@80stotal.id & @official.bethariasonata


9. Selain vokalnya yang keren, lady rocker era 80-an hingga 90-an, Nicky Astria juga punya paras yang bikin para laki-laki susah kedip. Tetap memesona hingga kini, Nicky ternyata akan menginjak usia 53 tahun pada 18 Oktober mendatang.

foto: Instagram/@nickyastriatributes & @nikki_nick04


10. Yang terakhir ada Trie Utami. Dulu tampil memesona dengan rambut sebahu, kini Trie Utami makin nyentrik dan kece walau sudah berusia 52 tahun. Awet muda banget, ya!

foto: Instagram/@indolawas.official & @iietrieutami