Brilio.net - Belantika musik Tanah Air telah melahirkan banyak penyanyi andal. Ada banyak nama penyanyi Tanah Air yang namanya begitu hits di dunia permusikan. Bahkan pesona dan eksistensi para penyanyi ini masih tetap terpancar hingga saat ini.

Selain memiliki suara merdu dan begitu digemari masyarakat luas, para penyanyi ini juga pernah terpilih menjadi cover majalah. Para penyanyi ini memang memiliki pesona. Namanya yang begitu melejit membuat mereka pada masanya begitu sering terlihat pada sampul majalah lawas.

Penampilan mereka dulu juga berhasil mencuri perhatian publik di masa sekarang. Bahkan, sebagian membuat masyarakat merasa pangling, karena tak begitu mengenali potret mereka semasa masih di usia muda. Jadi penasaran kan, dengan potret para penyanyi Tanah Air pada sampul majalah lawas?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/10), berikut potret 10 penyanyi 90-an di majalah jadul.


1. Yuni Shara begitu memesona saat menghiasi majalah Kartini pada 1995 lalu. Dari dulu hingga sekarang ia mempertahankan rambut pendek nan ikoniknya.

foto: Instagram/@memories__hits



2. Krisdayanti dengan rambut pendeknya berpose di cover majalah gadis. Potret Krisdayanti saat remaja terlihat begitu imut dan menggemaskan.

foto: Instagram/@juma0803


 
3. Pose Maia Estianty di majalah Lisa kali ini bikin pangling, kan? Musisi asal Surabaya itu tampil beda dengan rambut sebahu.

foto: Instagram/@maia.story



4. Mulan Jameela dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Penampilannya saat menjadi cover majalah jadul ini curi perhatian.

foto: Instagram.com/@mulanjameelafan



5. Tampil dengan rambut panjangnya, Rossa tampak memesona saat menjadi cover majalah Lisa.

foto: Instagram/@agoesmagz90



2 dari 2 halaman


6. Pose Dessy Ratnasari di majalah Lisa ini juga tampak memesona. Ia tampil dengan rambut panjangnya yang tergerai.

foto: Instagram/@juma0803



7. Ruth Sahanaya tampil dengan model rambut ikonik. Ia tampak stunning saat menjadi model majalah Dewi Gaya Kosmopolitan pada era 90-an.

foto: Instagram/@memories__hits



8. Dengan senyum manisnya, Anggun C Sasmi terlihat menawan ketika tampil menjadi model sampul majalah tahun 1993 silam.

foto: Instagram/@ekigofur



9. Tampil sebagai model sampul Gadis, paras Titi DJ begitu memesona dengan riasan naturalnya. Pesonanya tak memudar hingga sekarang.

foto: Instagram/@cover.gadis



10. Vina Panduwinata saat tampil dalam majalah Hai. Cari dulu hingga sekarang, pesona Vina Panduwinata tak pudar. Diva yang satu ini tampak selalu awet muda.

foto: Instagram/@memories__hits