Brilio.net - Indonesian Idol adalah salah satu ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia. Digelar pertama kali pada tahun 2004, Indonesian Idol sukses mengudara di layar kaca dan bertahan hingga 10 musim.

Dibekali ilmu yang luar biasa, banyak jebolan Indonesian Idol yang berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi hingga selebriti ngetop. Sebut saja Judika, Rinni Wulandari, hingga Gisella Anastasia, karier mereka kian moncer di panggung hiburan Tanah Air.

Bertahun-tahun berlalu, banyak jebolan Indonesian Idol yang telah menikah. Melalui akun Instagram masing-masing, para perempuan cantik ini kerap memamerkan potret mesranya bersama suami tercinta. Penasaran bukan siapa saja mereka?

Berikut potret 10 jebolan Indonesian Idol dan suami, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/9).

1. Helena Andrian adalah finalis Indonesian Idol musim pertama. Helena telah menikah dengan pria bernama Yoggy Rachmady. Ia juga masih aktif bernyanyi dengan tampil di berbagai acara off air.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@yoggy_rachmady

2. Usai keluar dari Indonesian Idol pada tahun 2004, Winda Viska sempat melejit setelah membintangi sitkom populer 'Office Boy'. Lama tak tampil di TV, Winda tengah fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu dan istri dari Mulyadi Tan.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@windaviska

3. Selain sukses menjadi penyanyi top, Monita Tahalea juga kerap memamerkan momen mesranya bersama Bayu Risa, pria yang menikahinya pada Oktober 2018 lalu.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@monitatahalea

4. Ghea Oktarin adalah finalis Indonesian Idol 2006. Setelah menikah dengan Rheza Adrian, Ghea baru saja melahirkan putra pertamanya bernama Enzo.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@gheaoktarin

5. Masih melanglang buana di blantika musik Indonesia, kisah rumah tangga Rinni Wulandari dan Jevin Julian juga tak pernah lepas dari sorotan.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

6. Sisi Hapsari adalah alumni Indonesian Idol musim ketiga. Jarang terlihat di layar kaca, Sisi kini fokus mengurus keluarga setelah menikah dengan pria bernama Christian Julian enam tahun lalu.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@joelzzz86

7. Indonesian Idol 2008 melahirkan selebriti kondang, Tiffany. Wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris dan presenter ini menikah dengan Jevier Justin.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@tiff.justin

8. Jebolan Indonesian Idol 2012, Olla Rossa telah mengeluarkan beberapa album terbaiknya. Penyanyi cantik ini menikah dengan Irwan Latu pada Mei 2018.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@olarosaa

9. Jebolan 6 besar Indonesian Idol 2, Kamaya, kini sukses merintis karier sebagai penyanyi solo. Wanita cantik ini juga telah menikah dengan seorang drummer bernama Yediael Luntungan dan memiliki tiga buah hati.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@kamaya_kamaya

10. Priska Paramita yang jebolan Indonesian Idol tahun 2007 ini, sekarang fokus menjalani perannya sebagai istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Indonesian Idol dan suami Instagram

foto: Instagram/@priskaparamita