Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan seleb Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang kerap mencuri perhatian. Meski belum dikaruniai buah hati di usia pernikahannya yang memasuki tahun ke delapan, namun keduanya justru semakin terlihat mesra bak pengantin baru. Biduk rumah tangga keduanya juga jauh dari gosip miring.

Tak hanya kompak sebagai pasangan, Irwansyah dan Zaskia juga kompak dalam menjalankan beberapa bisnis yang membuat mereka mendapat julukan sebagai salah satu pasangan seleb dengan kerajaan bisnis terbanyak di kalangan selebriti Tanah Air. Dari mulai kuliner, fashion, hingga tour and travel dalam naungan Jannah Corp.

Baru-baru ini, keduanya ikut bersama para jemaah umroh yang menggunakan jasa Jannah Travel untuk bertolak ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah umrah. Zaskia pun membagikan beberapa momen dalam pesawat bersama dengan para jemaah yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya. Termasuk dengan sang suami, Irwansyah.

Salah satu fotonya yang mencuri perhatian warganet adalah sebuah unggahan Zaskia yang memperlihatkan tangannya sedang dipegang oleh Irwansyah. Rupanya, hal tersebut merupakan kebiasaan sang suami sebelum tidur, Irwansyah selalu memijat tangan Zaskia sampai ia tertidur. Kebiasaan tersebut diceritakan kakak kandung Shireen Sungkar itu dalam sebuah caption panjang yang begitu menyentuh.

 

< jarang2 aku yg nulis kata2 dari hati biasanya paling gengsi apalagi di medsos seringnya caption pake emoji hati item kyknya udh cukup ?? .. Ini Kebiasaan @irwansyah_15 ?? sebelum tdr , dimobil , dipesawat .sampe pegel atau ketiduran baru dilepas , kami jauh dari kata sempurna .. tapi cinta dan kebiasaan apa2 dikerjain bersama itu yg selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan .smoga bisa terus gini sampai keriput sampai akhirat??jauh dari kekhilafan , saling balas dendam , jadikan kami orang yg pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA . Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin #ngetiksambilberlinang >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

"< jarang2 aku yg nulis kata2 dari hati biasanya paling gengsi apalagi di medsos seringnya caption pake emoji hati item kyknya udh cukup ?? .. Ini Kebiasaan @irwansyah_15  sebelum tdr , dimobil , dipesawat .sampe pegel atau ketiduran baru dilepas , kami jauh dari kata sempurna .. tapi cinta dan kebiasaan apa2 dikerjain bersama itu yg selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan .smoga bisa terus gini sampai keriput sampai akhirat jauh dari kekhilafan , saling balas dendam , jadikan kami orang yg pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA . Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin #ngetiksambilberlinang >," tulis seleb berusia 27 tahun itu pada keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (23/2).

Melihat unggahannya tersebut, banyak warganet yang meninggalkan komentar pada akun Instagram pelantun lagu Kamu-Kamu Lagi itu. Para warganet mengaku dibuat baper dan tersentuh dengan ungkapan hati Zaskia untuk sang suami. Banyak warganet juga mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng dan segera dikaruniai momongan.

"Amiiin smg kembali nya dr umroh sgr dikaruniai momomgan amiiiiin," ungkap akun @azalieaputri memberi doa.

"Baca sambil nahan berlinang berhubung lagi rame org dikantor smoga Allah mengabulkan harapan2 kamu @zaskiasungkar15," tulis akun @ramadandian

"Sama kaaa.. kaya aku dan suami juga begitu  semoga selalu bahagia sampai akhir hayat ka kia," imbuh akun @gyputri.

"Amiiin.. Kaliaan emang pasangan favorite aku bangett... Sangat menginspirasi. Semogaa langgeng sampai surganya Allah.. Semoga disegerakan mendapat momongan yang sholeh dan sholehah.. Untuk lebih lagi,memperkuat hubungan kalian..amin," ungkap akun @anifitriani_43 berikan doa.

"Ya Allah terharu baca y, dan seneng liat y, smga bisa selelu bersama ya kak," pungkas akun @zadaa2.