Brilio.net - Aktor senior sekaligus sutradara yang terkenal lewat serial Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno, bisa dibilang cukup aktif bermedia sosial. Aktivitas apapun yang dilakukan, selalu dia bagikan ke Instagram terverifikasinya itu.

Tetapi siapa yang menyangka kalau mantan Gubernur Banten ini baru saja menjalani operasi. Kabar tersebut di bagikan lewat unggahan video di Instagram pribadinya pada Rabu (20/1).

Dilansir dari Instagram @si.rano, Kamis (21/1), pemeran Si Doel itu mengatakan bahwa sekitar tiga minggu yang lalu dirinya baru saja dikateter. Sambil duduk di meja makan, Rano Karno menjelaskan kondisinya dan mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rano Karno (@si.rano)

"Teman-teman apa kabar semua? Alhamdulillah udah lama nggak ketemu kita ya. Alhamdulillah berkat doa kalian semua kemaren ya kira-kira seminggu yang lalu, abang dikateter, pasang tiga ring di jantung," ungkap Rano Karno.

Loading...

Rano Karno bersyukur karena permasalahan jantungnya itu bisa segera diketahui lebih cepat. "Alhamdulillah ketahuan bisa cepat, kalau enggak bahaya juga," lanjutnya.

Meski baru saja melakukan operasi pasang ring di jantung, Rano Karno terlihat sehat dan bugar. Hal itu bisa terlihat dari video yang diunggahnya. Rano juga tampak santai menikmati sarapan.

Tak cuma memberikan update tentang kondisinya saat itu. Sutradara terkenal itu juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

"Jaga kesehatan semua. Pandemi masih ada ini, kita lebih bagus menghindar dari kerumunan, jangan lupa pakai masker, dan cuci tangan," pesannya.

Mengetahui Rano Karno baru saja pasang ring, sejumlah kerabat dekat dan warganet lainnya mendoakan untuk kesehatan Rano Karno.

"Bismillah .. Insya Allah sehat wal afiat terus ya bang. Aamiin YRA," tulis @irantypurnamasari.

"Alhamdulillah... sehat selalu ya pah ," sambung @rey_bong26.

"Jaga kesehatanya bang jangan terlalu cape, istirahat yg cukup. sehat sllu," imbuh akun @w_agus29.

"Sehat terus bang dan terus berkarya..," kata @riyanto.br79.

RECOMMENDED BY EDITOR