Brilio.net - Gilang Dirga memang dikenal sebagai presenter, komedian dan juga penyanyi. Dan yang menjadi ciri khas pria ini adalah bisa menirukan berbagai suara penyanyi di Indonesia.

Nama Gilang Dirga mulai dikenal di dunia hiburan karena bermain di acara sketsa komedi Extravaganza di Trans TV pada tahun 2009 lalu. Saat itu, pria berusia 28 tahun ini menjadi anggota termuda di Extravaganza bersama Maya Septha dan Icut.

Namanya pun kini kian dikenal luas karena kerap muncul di berbagai acara televisi. Selain itu, ia juga pernah muncul lho di video klip Anang Hermansyah yang berjudul Separuh Jiwaku Pergi.

Nah baru saja Gilang mengunggah foto yang menarik di akun Instagram miliknya. Foto yang diunggah Gilang merupakan momen saat ia tengah diwawancarai soal deklarasi artis bebas narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan. Unggahannya ini diberi caption yang sangat usil. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @gilangdirga, Jumat (23/2).

gilang dirga usilin istri 1 © 2018 brilio.net

"Ketika sedang diwawancara dan istrimu tidur (emoji tertawa)," tulis Gilang pada unggahan fotonya.

Ternyata sang istri Adiezty Fersa tak tinggal diam dengan keusilan suaminya itu. Ia pun lantas membalasnya dengan kata-kata yang nggak kalah kocak.

gilang dirga usilin istri 2 © 2018 brilio.net

"HAHAHA biariiinn yang penting aku samaan sama ibu polisi yang di belakang, wlekkkk!!" tulisnya.

Balas-balasan suami istri ini tentu saja membuat warganet ikut gemas dengan tingkah laku mereka. Mereka terpancing ikut mengomentarinya.

"Bulu matanya bang berat jd ngantuk," kata akun @junita766hi.

"Kk gilaaang usiiiiilllll. Kk adiez tetap cantik kok," kata akun @nurul_daniyanti.

"Hahaaa mukanya ka @adieztyfersa kenapa meLas gitu y tapi tetep imut banget gemesin," kata akun @widya_puspita55.