Brilio.net - Sosok Via Vallen belakangan ini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang sering diperbincangkan banyak orang. Namanya semakin dikenal setelah dirinya melantunkan lagu Sayang yang menjadi lagu dangdut fenomenal.

Berkat lagu itu, perempuan kelahiran Surabaya ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan dan nominasi di berbagai ajang penghargaan. Salah satunya sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam kompetisi Indonesian Dangdut Award (IDA) tahun 2017 kemarin.

Kini perempuan berusia 26 tahun itu semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan manggung di acara on air dan off air. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini juga mulai terlihat mengisi acara talkshow sebagai pembawa acaranya di salah satu stasiun televisi swasta.

Baru-baru ini salah satu pembawa acara di acara talkshow tersebut yang juga seorang desainer, Ivan Gunawan, terlihat memposting foto Via Vallen di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, menunjukkan Via Vallen yang sedang berpose memulas blush on di pipinya. Diketahui, saat itu Via tengah mempromosikan blush on yang tidak lain milik Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan posting foto Via Vallen © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"@viavallen using chantal pink blush from @ivangunawan_cosmetics," tulis Ivan pada keterangan unggahannya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (23/5).

Namun ternyata wajah Via Vallen pada unggahan pria yang sedang dekat dengan model asal Thailand itu menjadi sorotan para warganet. Banyak yang memperdebatkan wajah Via Vallen pada unggahan tersebut. Pasalnya, wajah Via terlihat berbeda dibanding unggahan di Instagram pribadinya.

Ivan Gunawan posting foto Via Vallen © 2018 Instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Kamera org lebih nyata ketimbang kamera sendiri...wkwkkww," komentar akun @inesagnesia_wunu270791.

"Aneh liat mukanya, kek bunglon, suka berubah warna...begitu kali ya klo g bersyukur Atas pemberian Allah..." ujar akun @nienda19.

"Kadang kadang cakep kadang kadang biasa aja gua liatnya," komentar akun @fachreza_ardian.

"Pengen ngomong sesuatu tapi takut dosa hihihi tapi kalo aku bilang kebanyakan botox or suntik putih dosa ga yaaaaaa?" Tulis akun @zea.mayss.

"Kok kya bkn kak @viavallen ya klau senyum nya gitu. ," ungkap akun @virnaputry1616.

RECOMMENDED BY EDITOR