Brilio.net - Sukses, tampan, banyak diidolakan, itulah sekiranya kata-kata yang cocok disematkan dengan kondisi Arya Saloka saat ini. Nggak bisa dipungkiri, semenjak memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta, nama Arya Saloka tiba-tiba naik ke puncak ketenaran. Karakter Aldebaran yang dingin tapi romantis berhasil dibawakan Arya dengan sangat baik.

Keberhasilan Arya membangun karier sebagai bintang sinetron paling hits tentu nggak bisa lepas dari wanita-wanita hebat di belakangnya. Selain sang istri, ibunda dari Arya Saloka tentu punya andil dalam kesuksesan anaknya.

Dia adalah Murtiningsih, ibu dari Arya Saloka dan Pramesti Pramaiswara. Selayaknya ibu dan anak, Arya tentu saja dekat dengan ibundanya. Nah, spesial di hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Arya memperingati momen tersebut dengan membagikan postingan lewat Instagram Story-nya.

postingan arya saloka dihari ibu © 2021 Instagram

-foto: Instagram/@arya.saloka

Ayah satu anak itu membagikan foto kolase yang berisi potret istri, ibu, dan kakak perempuannya. Ketiganya adalah wanita hebat, yang selalu mendukung, mendoakan, dan selalu berada di belakang Arya Saloka.

Meski tidak memberikan caption khusus, tapi melihat foto serta stiker bola dunia di postingan tersebut, sudah mewakilkan bahwa ketiga wanita itu segalanya bagi Arya. Foto itu menjadi bukti ungkapan betapa sayangnya Arya Saloka kepada ibu, istri, dan kakaknya.

Postingan Arya Saloka ini dibagikan ulang oleh akun fanbase Arya Saloka. Tak ayal unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet lain. Mereka terharu sekaligus senang melihat unggahan dari Arya Saloka tersebut.

"MasyaAllah , terharuu …. Tidak perlu banyak kata untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta nya mas Arya utk Mba Anne , Bunda Ning dan mba Mesty," kata @bunda200300.

"Ngeliatnya antara senyum bahagia dan pengin nangis. Ungkapan cinta yg indah, tanpa kesan berlebihan. Banyak cinta untuk mas Arya dan keluarga..." tulis @s45tr0.

"Terharu , tanpa kata" Sticker bola dunia sudah mewakili hati baba,,, semoga slalu di beri kesehatan 3 wanita nya baba " ungkap @hyunalutfia.

"ini lah wanita hebat kesayangan mas arya saloka," timpal akun @syaif.maulana.718.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)