Brilio.net - Kabar mengenai Syahrini sepertinya memang tak ada habisnya. Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat bertanya-tanya dengan isu bahwa pelantun lagu Restu itu tengah hamil. Kini, publik tanpa sengaja kembali diingatkan dengan kasus foto syur yang terjadi pada beberapa tahun lalu.

Memori soal kasus foto Syahrini bermula dari unggahan sang adik yang juga merupakan manajernya, Aisyahrani. Melalui akun Instagramnya, kala itu Aisyahrani sesungguhnya tengah mengiklankan brand rempeyeknya sendiri.

Kendati demikian, unggahan adik Syahrini di Instagram Story itu justru bikin geger. Dalam video berdurasi singkat tersebut latar tempat Aisyahrani makan rempeyek jadi sorotan. Dalam video yang dimaksud, tampak sejumlah bingkai berita yang menunjukkan Syahrini menjadi headline di media cetak.

Salah satu headline tersebut bertajukkan 'Geger Foto Syur Syahrini'.

syahrini-foto © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@aisyahrani

Headline tersebut lalu mengingatkan warganet bahwa istri Reino Barack sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa tahun silam.

syahrini-foto © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasalnya, foto syurnya dengan presenter kondang Daniel Mananta tersebar. Dikutip oleh brilio.net dari kapanlagi.com, pada beberapa tahun lalu, Syahrini bahkan sempat 'menghilang'. Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut menghindar dari kejaran para awak media.

RECOMMENDED BY EDITOR