Brilio.net - Kabar tentang kehamilan Syahrini kini semakin menguat. Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan akun Instagram milik sang adik, Aisyahrani, pada Minggu (21/7) kemarin.

Melalui Insta Story-nya, Aisyahrani yang tengah mempromosikan produk kuliner keluarganya, yakni Peyek Cetar, terekam sebuah kotak susu khusus ibu hamil berwana ungu. Kini, foto tersebut pun telah diunggah ulang di akun-akun penggemar pelantun tembang 'Restu' itu.

isu hamil syahrini © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Meski begitu, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Syahrini atas isu kehamilannya. Sang adik yang juga merupakan manajernya pun tidak menjelaskan lebih lanjut soal kepemilikan susu tersebut.

Loading...

Sebelumnya, isu mengenai kehamilan Syahrini memang sempat berembus ke publik. Hal itu lantaran, istri Reino Barack tersebut menjadi lebih sering mengenakan flat shoes. Padahal, biasanya ia lebih memilih memakai sepatu berhak tinggi karena dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

Lebih dari itu, seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi, Senin (22/7), Syahrini pernah mengaku bahwa bobotnya naik 5 kg setelah berlibur tempo hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sendiri saat ini sudah berjalan 5 bulan. Juni lalu keduanya pun telah pergi berbulan madu.

RECOMMENDED BY EDITOR