Brilio.net - Nama Wishnutama beberapa tahun belakangan ini sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang. Terutama setelah dirinya resmi mempersunting artis cantik Gista Putri pada 19 September tahun 2015 lalu. Banyak yang menilai kisah asmara CEO dari NET Mediatama dan Gista Putri layaknya cerita-cerita di drama Korea.

Gista yang saat itu merupakan pemain salah satu acara televisi yang dikelola Wishnutama itu mantap menikahi duda yang telah memiliki empat orang anak dari pernikahan sebelumnya. Empat orang anak pria yang kerap disapa mas Tama ini yaitu, Sabian Tama, Sakina Tama, Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama.

Meski kerap kali disibukkan dengan kegiatannya di dunia pertelevisian dan tugasnya sebagai seorang CEO perusahaan. Pemilik nama lengkap Wishnutama Kusubandio ini tidak lupa memberi waktu dan perhatiannya bagi keluarga dan keempat anaknya tersebut.

Seperti salah satu unggahan yang baru-baru ini diposting Wishnutama di akun Instagram miliknya. Sama seperti ayah lainnya, ia tidak lupa mengucapkan selamat dan doa kepada salah satu anaknya, Sabian Tama yang tengah berulang tahun pada Rabu (16/5).

Ia mengungkapkannya dengan mengunggah dua buah foto perbandingan zaman dulu dan zaman sekarang. Pada foto pertama, terlihat sosok Wishnutama saat muda yang sedang menggendong Sabian di atas pundaknya.

Wishnutama dibilang © 2018 Instagram

foto: Instagram/@wishnutama

 

Wishnutama dibilang © 2018 Instagram

foto: Instagram/@wishnutama


"Belum lama rasanya ayah gendong2 Abi seperti ini... tanpa terasa sebentar lagi Abi lulus kuliah. Selamat ulang tahun Sabian @sabtams semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rejekinya, sukses dan bermanfaat untuk bangsa, agama, dan sesama umat manusia. Aamiin YRA love always ," tulis caption Wishnutama seperti dikutip brilio.net, Rabu (16/5).

Unggahannya yang menunjukkan foto ketika dirinya masih muda itu ternyata menuai berbagai macam reaksi dari warganet. Ada yang menilai bahwa Wishnutama terlihat seperti sosok penyanyi terkenal Bruno Mars. Lalu ada juga yang menanggap bahwa ia tampak seperti Onky Alexander, pemeran Boy dalm film Catatan Si Boy dan juga ada yang berpendapat dirinya mirip seperti Ridwan Kamil.

"kaya Bruno Mars pak @wishnutama," ungkap akun @avionitaaaa.

"happy bday @sabtams sukses selalu dan selalu sehat..(gagal fokus : mas tama muda mirip bruno mars )," tulis akun @caturpanjinugroho.

"Mirip bruno mars pak wisnu," komentar akun @ike_wulandari01.

"Mirip sama onky alexander ,ganteng," Ungkap akun @putrii_dewi13.

"mirip onky alexander Om @wishnutama btw barakalloh fii umrik u anaknya om." ujar akun @pusparinny.

"ya ampun mas @wishnutama mudanya kaya si boy "catatan si boy" yak," papar akun @ifa.bolif.

"Seperti bapak ridwan kamil hahahaha," komentar akun @kevinowensulliv.