Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, Maia Estianty memboyong keluarganya berlibur ke Labuan Bajo. Hal ini terlihat dari unggahan foto dan video yang diposting Maia juga ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Selain ketiga anaknya, Maia juga mengajak kedua orangtuanya, keponakannya dan juga cewek-cewek yang sedang dekat dengan kedua anaknya yakni Aruan Marsha, dan Aaliyah Massaid.

Nah, baru-baru ini anak bungsu Maia, Dul Jaelani terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Unggahan berupa foto selfie itu memperlihatkan sosok Dul dengan latar belakang lautan luas.

Namun ada yang berbeda dari foto selfie yang diunggah cowok kelahiran 23 Agustus 2000 itu. Dalam postingannya, Dul tampak mengenakan sorban warna merah dan putih. Tak sampai disitu, pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini juga terlihat menggunakan eyeliner hitam pada bagian bawah matanya.

penampilan Dul sorotan © 2019 Instagram

foto: Instagram/@duljaelani

"Sekali-kali selfi boleh lah ya
#MetPagi," tulis Dul pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (4/8).

Unggahan Dul ini pun langsung mendapat beragam respons warganet. Tak sedikit yang terkejut melihat penampilan unik Dul tersebut. Ada juga yang mengatakan penampilan Dul ini mirip seperti beberapa tokoh ternama. Mulai Limbad, Suzanna, hingga dianggap mirip orang Persia.

"Bedaaaa bangetttt bro.....kiraiin sopo ini tadi,,,,,, kereeennnn," tulis akun @cyntia_livianty.

"Tak kira habib rizik waktu kecil....kaget saya," ujar akun @wina_beloved0922.

"Ini mesti eyelinernya Bunda yang mbok pake ya Doel," tulis akun @astrimerianti.

"Yaoloh ku kira td limbad :(," komentar akun @laragalih.

"Kok mirip suzana y mas dul," tulis akun @reniaryanti89.

"Doellll koyo wong persia," tambah akun @nafiulamri5.