Brilio.net - Girl Squad kembali mengunggah foto hasil pemotretan bersama fotografer Robin Alfian. berbeda dengan sebelumnya, para personel Girl Squad terlihat begitu menawan dengan balutan dress motif bunga-bunga.

Geng yang terdiri atas 9 personel dengan latar belakang berbeda ini mengunggah foto dengan pose berdiri. Agar tak kosong, tim foto menambahkan tali tambang untuk menambah kesan pemotretan.

Nia Ramadhani melalui akun Instagramnya mengunggah hasil pemotretan dengan Girl Squad. Dalam foto tersebut, Chacha Frederica masih terlihat belum menutup auratnya.

Pemotretan tersebut telah dilakukan sebelum Chacha mantap berhijab. Tak hanya pose Chacha Frederica yang jadi sorotan. Hasil bidikan dari Robin Alfian bekerja sama dengan fashion stylist Iwan Latif dan makeup artis Victoria ini mengundang banyak decak kagum dari warganet.

snsd girlsquad © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie


Banyak warganet menyebut Girl Squad mirip dengan girlband asal Korea Selatan bernama SNSD atau Girl Generation. Kemiripan Girl Squad dengan Girl Generation ini terlihat dari jumlah personel yang beranggotakan 9 wanita cantik.

snsd girlsquad © 2018 brilio.net

foto: pinterest


"Ber 9.. Jd inget snsd," tulis akun @din_ayu06, seperti dikutip brilio.net, Senin (9/4).

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @sofyoctav, "SNSD versi Indonesia."

Lain halnya dengan warganet yang justru menyoroti kaki jenjang dari para personel Girl Squad. "Kakinya kecil2, bagi tips dong kak @ramadhaniabakrie," ungkap akun @bellatslnika.

Postur tubuh dari Nia Ramadhani tak kalah jadi sorotan. Ibu tiga anak ini memiliki postur tubuh paling tinggi di antara personel Girl Squad lainnya. "Buk nia kayak genterrr," jelas akun @rissahl yang artinya Nia Ramadhanie mirip tiang.

"Nia paling tinggi paling cantik," komentar akun @lusiraaa.