Brilio.net - Kesuksesan Olla Ramlan di dunia entertainment membawa namanya selalu disorot publik. Termasuk semua postingan foto yang dibagikan pun tak pernah lepas dari perhatian warganet. Seperti unggahan foto yang baru ini dia bagikan.

Sebuah foto kenangan bersama mendiang ayahanda tercinta, almarhum Muhammad Ramlan. Olla Ramlan mengobati rindunya dengan mengunggah foto masa mudanya bersama sang ayah. Ibu tiga anak ini mengunggah seraya memanjatkan doa untuk ayah.

"I Miss You Abah..... M.Ramlan #alfatihah. You always be my KING,"  tulis Olla Ramlan seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram-nya, Rabu (27/1).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OR (@ollaramlanaufar)

Dalam foto tersebut terlihat Olla Ramlan saat masih kecil yang sedang dipangku sang ayah. Unggahan istri Aufar Hutapea ini langsung dibanjiri doa dari rekan artis lain dan warganet. Tak sedikit juga yang salah fokus dengan sosok Olla saat masih kecil.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Olla Ramlan dari kecil. Pujian tersebut pun membanjiri kolom komentar perempuan asal Banjarmasin itu.

"Dr kecil udah cantik bgt," kata @vivi.cheryl.

"udah cantik dari kecil ," sambung akun @mirantilarasati.

"Alfatihah .. teh olla mah dari kecil udah cantiik banget ...," puji akun @ernie_novianti seraya memanjatkan doa.

"Emang dari kakanakan sdh terliat aura bintangnya," pungkas @heri.sapriadi.