Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Rasanya semua orang pasti tahu siapa dia, minimal pernah mendengar namanya. Kerap dikait-kaitkan sebagai orang ketiga dari bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya ia kembali menjadi perbincangan. Usai tentang squad barunya di Australia, kini ia pun menjadi sorotan publik.

Baru-baru saja, pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, ibu satu anak ini mengunggah fotonya yang sedang dirangkul oleh aktor Reza Rahadian. Tak perlu waktu lama, kolom komentarnya pun dibanjiri oleh para fansnya. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ayutingting92, Jumat (2/2).

att reza rahadian  © 2018 berbagai sumber


"Alhamdulillah seneng bgt akhirnya bisa ketemu idola, kesampean foto bareng udh dr hamil smp sekarang ini baru kesampean.....makasih a Reza yg baik, sukses selalu utk filmnya, pasti nonton! nonton semua Sik Asik siang ini ok jam 14.00 wib di MNC tv koocaaakkk..... @officialmnctv yeeeaaa"


Mengaku sudah mengidolakan Reza Rahadian sejak hamil, Ayu pun mengungkapkannya lewat foto tersebut. Para fans pelantun Alamat Palsu ini pun lantas menjodohkan dirinya dengan sang aktor. Berikut beberapa komentar fans yang menjodohkannya dengan Reza Rahadian.

"Cocok ka ayu sama reza. soalnya aku jg suka sama reza rahardian," kata akun @aneukeususanti.

"Sama yg ini aja dah cocok...." kata akun @hartikmachsoedi.

"Semoga bisa berjodoh saling mengagumi karakter masing2," kata akun @threea_bulan.

"Cocok banget sma aa Reza,, Resmiin aja bu ayu," kata akun @suburiaria88.

"Yaallah jodohkanlah cocok bangeeet," kata akun @dayangetikawintania.

"Couple goals. Semoga jodoh dunia akherat teh ayu a'reza," kata akun @daehoneybee.