Brilio.net - Kamu masih ingat dengan sosok ibu-ibu yang sedang curhat minta diajak ke mal di sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu? Setelah video tersebut, ibu muda yang bernama Nina tersebut kini sudah menjadi salah satu seleb pendatang baru yang kemudian dikenal dengan nama Mpok Alpa.

Ia bahkan sudah merilis sebuah lagu dangdut berjudul Ke Emol yang dirilis pada 14 Februari lalu. Mpok Alpa juga menjadi salah satu presenter di sebuah program acara di salah satu TV swasta. Semakin sibuk wara-wiri di layar kaca, perempuan asli Betawi itu diundang ke berbagai acara di beberapa stasiun TV.

Seperti baru-baru ini, ia hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Mpok Alpa pun memposting sebuah foto bersama Ayu Ting Ting yang ia bagikan melalui akun Instagram resminya. Perempuan yang memang berprofesi sebagai biduan dangdut tersebut menuliskan ucapan terimakasih karena sudah diundang untuk hadir di acara tersebut.

 

Makasih atas undangan nya @brownis_ttv @ayutingting92 @ivan_gunawan @ruben_onsu @transtv_corp ????

A post shared by Nina Mpok Alpa (@nina_mpokalpa) on

 

"Makasih atas undangan nya @brownis_ttv @ayutingting92 @ivan_gunawan @ruben_onsu @transtv_corp," tulis Mpok Alpa pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/2).

Melihat unggahan Mpok Alpa tersebut, banyak warganet yang mengatakan bahwa ia dan Ayu Ting Ting terlihat mirip bak saudara kembar. Tak hanya dari segi wajah, sebagian warganet juga beranggapan saudara Mpok Alpa saat bernyanyi juga mirip dengan suara Ayu Ting Ting.

"Mpok napa mirip banget dah sama ayu ting tong.. Mirip bgt dah..." tulis akun @anggun1990.

"Iya mirip apa lagi kalo dua dua nya lagi ketawa," ungkap akun @anggriawanariani.

"Mirip bgt yah kya pinang dibelah 2," imbuh akun @erdiana_susan.

"Mirip ya.. apalagi suara nya mpok alpha yg serek2 becek mirip @ayutingting92 . Terus cablak2 nya juga mirip," tulis akun @vinena_shop.

"Suaranya mirip serak2 basah nyaplaknya juga sama,,wajah kayak kakak adik," pungkas akun @emisuroso_ .

Gimana menurut kalian guys?