Brilio.net - Membahas kedekatan aktor Boy William dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting seperti tak pernah ada habisnya. Keduanya memang cukup sering menjadi sorotan publik karena kedekatannya sebagai sahabat. Namun tak sedikit yang sering mendoakan keduanya agar berjodoh.

Boy dan Ayu memiliki hubungan persahabatan yang cukup lama, keduanya bahkan kerap disatukan dalam proyek yang sama. Tak heran bila kedekatan keduanya sering membuat warganet terbawa perasaan yang berharap keduanya bisa memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Baru-baru ini keduanya kembali mengunggah kebersamaan satu sama lain. Dalam akun media sosial pribadinya, keduanya seolah mengisyaratkan kini kembali bekerja dalam satu proyek yang sama.

Boy William disebut mirip Bilqis © 2018 brilio.net

"Saturday recording session. Rejeki banget nih bisa ditemenin Bilqis. Kerja kerja kerja," tulis Boy, seperti dilansir brilio.net dari akun pribadinya, Minggu (1/4).

Dalam postingan tersebut, aktor sekaligus VJ Tanah Air ini mengunggah kebersamaannya dengan pelantun Alamat Palsu tersebut. Tak hanya berdua, kali ini Ayu tampak membuat anak semata wayangnya bekerja. Boy bahkan tampak begitu bahagia atas kedatangan Bilqis dan sangat antusias menggendongnya.

Rupanya postingan tersebut mengundang reaksi warganet yang menyebut Bilqis memiliki kemiripan saat tersenyum dengan aktor film Promise tersebut. Bahkan para penggemar sendiri meminta Boy untuk menjadi ayah untuk buah hati Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya yang lalu.

"Cocok banget @ayutingting92 sama @boywilliam17 dede bilkis mirip sama boy wilyam .. semoga jadian yah," tulis @antomukerji.

"Kok mirip yaaa,bibir tipis semua @ayutingting92 @boywilliam17 ..udah cocok," sambung @viiaanderrawinata.

"Cocok . Masa mirip balqis," tulis @dheapjastt.

"Kak boy mirip ama bilqis yaa," tulis akun @lisnawati2653.