Brilio.net - Risty Tagor kembali menjadi sorotan publik. Setelah bercerai dengan Stuart Collin, beredar kabar pernikahan ketiga Risty Tagor kabarnya. Rumor tersebut semakin menguat dengan adanya postingan Risty Tagor di Instagram.

Mantan istri Rifky Balweel ini mengunggah foto tiga anak. Padahal selama ini diketahui Risty memiliki dua jagoan kecil, yaitu Arsen dan Arkana. Arsen merupakan anak dari pernikahannya dengan Rifky Balweel, sementara Arkana putra dari pernikahan Risty dengan Stuart Collin. Sementara sosok bayi perempuan dalam foto mengundang pertanyaan publik.  Anak siapa kah tersebut?

anak ketiga risty tagor instagram

foto: Instagram/@ristytagor


"Ekspresi dalam mobil siang ini.. rombongan sirkus jemput abang acen sekolah #CeritaMamaRisty #MamaArKaLa," tulis Risty pada caption foto yang diunggah sekitar seminggu yang lalu itu.

Semenjak foto diunggah, banyak kabar miring tentang Risty Tagor yang mengungkit soal kehidupan pribadinya. Menanggapi rumor tak benar yang beredar, akhirnya Risty Tagor pun angkat suara dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu (12/12).

anak ketiga risty tagor instagram

foto: Instagram/@ristytagor


"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..," tulis Risty Tagor di caption.

Risty pun menjelaskan bahwa ia memang sudah menikah lagi. Pernikahan ketiganya itu pun sudah diketahui oleh keluarga besar dan sahabat-sahabatnya.

"Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..," imbuh Risty pada caption.

Aktris sinetron itu pun juga mengungkapkan bahwa selain keluarga dan sahabat dekat, tidak menjadi prioritas Risty untuk mengetahui persoalan kehidupan pribadinya. Ia pun hanya bisa berusaha fokus untuk mengurus kehidupan keluarganya.

"Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah

Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain
.
#alhamdulillah #bersyukur
#TakdirAllahPastiBaik
#GhibahSendiriDosaSendiri," pungkas Risty.

Meski sudah resmi menikah lagi, namun Risty Tagor masih menutupi identitas sang suami sampai saat ini.

Postingan Risty Tagor mendapat respons dari warganet yang memuji kecantikan dan kelucuan anak ketiga Risty. Banyak juga yang mendoakan anak Risty itu agar menjadi gadis dengan pribadi yang baik.

"Cantik bgt masyaallah ," @winda_sulistiawati.

"Love bayi murah senyum masyaallah," @anyahasna.


"Masyaa Allah masyaa Allah kamu tumbuh besar Cyla sayang, buah cinta dari kebaikan yang in syaa Allah akan tumbuh menjadi pribadi yang baik pula.. salam rindu dari aunty yang melewatkan banyak momen indah," @sari_fadillah.