Brilio.net - Salah satu risiko yang harus dihadapi para artis ketika menggunakan sosial media adalah banyaknya komentar negatif pada setiap postingan mereka. Hal itulah yang juga dialami artis cantik Julia Perez (Jupe).

Walaupun Jupe memang jarang menanggapi setiap komentar negatif yang singgah di akunnya, namun ternyata pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini tetap menganggap serius perihal berbagai komentar negatif haters. Beberapa waktu lalu bahkan Jupe mengunggah foto perihal peraturan hukum tentang penggunaan media sosial yang tercantum dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 tahun 2008.

BACA JUGA: 10 Simbol toilet ini unik dan menggelitik, kamu paham nggak?

"6 thn penjara for haters #hatersgonnahate#haters#cybercrime#magisterhukum#iamgoingtohuntyoudownhaters," tulis Jupe pada postingan foto tersebut.

 Jupe haters  © 2016 brilio.net

Postingan pemilik follower 9,2 juta ini langsung menuai kontroversi. Beberapa mendukung dan setuju dengan pendapat Mamita (akrab Jupe disapa oleh fans), tapi banyak juga yang tidak setuju dan melayangkan protes terhadap sikap Jupe tersebut.

"Tapi mamita kmren juga marah2 :( nglaknat hatters segala, aku bukan haters kok mamita :( cuma syok aja mamita marah2 sambil ngata2in balik hatersnya.. trus apa bedanya mamita sama haters sekarang?," tulis akun blbrln.

Hal yang senada juga disampaikan berbagai akun lainnya salah satunya pemilik akun @deyysr, "Mamita jg hina haters lho jgn lupa haters jg bisa ngelaporin kalo merasa dihina. Aku emg bukan haters Mamita, tp liat gini apa bedanya mamita sm hater?."