Brilio.net - Pandemi Covid-19 masih melanda dunia hingga saat ini. Setiap orang harus tetap selalu hati-hati dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Virus Covid-19 telah menyerang nyaris semua warga di dunia. Bagi orang yang positif terserang virus ini tentu harus melakukan perawatan dan isolasi agar lekas pulih dan tidak menyebarkan virus kepada orang lain.

Positif virus Covid-19 ini juga tengah dialami penyanyi terkenal dunia, Ed Sheeran. Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi Ed Sheeran @teddysphotos, Senin (25/10), ia mengabarkan tengah positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ed Sheeran akan tampil virtual dari tempat isolasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@teddysphotos

"Hai teman-teman ini adalah catatan singkat untuk memberitahukan bahwa aku merasa sedih positif Covid-19, jadi aku saat ini melakukan isolasi mandiri dan mengikuti aturan pemerintah," tulis Ed Sheeran pada keterangan unggahannya.

Meski tengah dalam kondisi sakit, namun penyanyi lagu Shape of You ini tetap akan memenuhi jadwal aktivitasnya yang sudah ada. Ia akan melakukan itu semua secara virtual dari tempat ia melakukan isolasi.

Ed Sheeran akan tampil virtual dari tempat isolasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@teddysphotos

"Aku akan menjalani wawancara atau tampil dari rumah," terang Ed Sheeran.

Melalui unggahannya tersebut, pria berusia 30 tahun tersebut meminta maaf kepada siapa pun yang kecewa terkait hal tersebut.

"Mohon maaf kepada kalian yang merasa kecewa. Semoga tetap dalam kondisi aman semuanya," pungkas Ed Sheeran.