Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/guf)

15 September 2019 13:01

Pose tanpa busana, seleb cantik Hollywood Demi Moore jadi sorotan

Demi Moore tampik cukup berani untuk cover sebuah majalah ternama Harpers Bazaar..

Pose tanpa busana, seleb cantik Hollywood Demi Moore jadi sorotan

View Image



foto: hollywoodreporter.com

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Demi Moore? aktris senior asal Amerika Serikat tersebut masih eksis hingga kini, padahal dirinya sudah terbilang tak muda lagi, yakni sudah memasuki usia 56 tahun. Namun menariknya, meski usianya sudah lebih dari satu abad, namun kecantikan dan bentuk tubuhnya yang indah masih begitu dikagumi banyak orang.

Belum lama ini, Demi Moore mengunggah sebuah foto yang diposting di akun Instagram @demimooreofficial. Dalam unggahan tersebut tampak Demi Moore tampik cukup berani untuk cover sebuah majalah ternama Harpers Bazaar, Demi Moore berpose tanpa busana.

Ia terlihat berpose menyamping di tepi kolam renang yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Penampilanya pun semakin memukau dengan rambut terurai sambil mengenakan topi berwarna merah muda. Hasil jepretan Mariano Vivanco ini begitu sempurna dan menarik perhatian publik.

Tak hanya Demi Moore saja yang mengunggah foto tersebut, Harpers Bazaar juga turut mengunggahnya dan menjelaskan bahwa pemotretan tersebut dilakukan untuk sampul majalah Oktober 2019.

aksi Demi Moore menjadi sorotan istimewa

Loading...

foto: Instagram/@demimooreofficial

Majalah terkenal itu menampilkan sosok Demi Moore yang memang dinilai masih terlihat awet muda di usia yang sudah memasuki 56 tahun tersebut. Banyak yang takjub dengan penampilan Demi Moore tersebut. Dia tampak memiliki tubuh yang begitu indah, bahkan bak anak muda. Namun tak sedikit pula penggemarnya yang mengira bahwa foto tersebut merupakan sebuah editan.

"Oh Tuhan, benar-benar cantik di dalam dan luar!" tulis @jenmeyerjewelry.

"Dia sangat menakjubkan dan cantik. Tetapi saya berharap mereka tidak memotret agar kulitnya terlihat seperti berusia 16 tahun," kata @deedeern54.

"Sangat cantik tapi pasti menggunakan Photoshop," ujar @theachillis.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Minggu (15/9), tak hanya sekadar menjalani photoshoot, Demi juga sempat menjawab berbagai pertanyaan seputar masa lalunya. Sama seperti dalam cover, ia berani buka-bukaan soal kisah kelamnya saat kecanduan alkohol, pernah menjadi korban pemerkosaan, hingga cerita tentang keguguran.

"Jika diingat kembali, aku sadar bahwa ketika aku membuka pintu lagi, itu mampu memberikan kekuatan bagiku. Ku rasa aku bisa memikirkannya seperti ini: Melahirkan secara normal sangat penting bagiku, karena aku tak ingin melewatkannya. Gara-gara hal itu aku bisa merasakan sakit. Jadi setelah sembuh (dari kecanduan), aku tak ingin melewatkan setiap momen dalam hidup, seperti apa teksturnya, bahkan meski aku harus menanggung sakit," tuturnya.

Curhatan panjang Demi sendiri bakal tertulis lengkap dalam buku memoarnya yang bertajuk INSIDE OUT. Di sana pula Demi berbagi cerita tentang pengalamannya ketika diperkosa saat masih berusia 15 tahun.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Artis Hollywood Potret Pose Berfoto Cantik Seksi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE