Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Beragam kisah seakan tak pernah berhenti mewarnai hari-hari publik figur. Terutama, jika sudah membicarakan masalah asmara dari selebriti. Rasanya, ada yang kurang jika tidak mengintip sedikit perihal hubungan asmara mereka.

Mereka kerap menunjukkan momen kemesraan di media sosial, khususnya Instagram. Berbagai cara dilakukan para seleb Tanah Air untuk menunjukkan keharmonisan bersama pasangan masing-masing. Salah satunya dengan cara mengabadikan momen kebersamaannya melalui sebuah foto.

Salah satu unggahan selebriti yang menjadi sorotan adalah pose memangku pasangannya. Selain terlihat romantis banget, pose pangku-pangkuan mereka juga bikin baper nih. Pasangan seleb ini benar-benar mengekspresikan rasa sayang satu sama lain. Seperti baru-baru ini yang sedang ramai menjadi pembicaraan publik adalah pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Meyriska berada satu mobil dengan Roger Danuarta. Keduanya tak terlihat duduk berdampingan seperti orang-orang pada umumnya. Cut Meyriska berada di atas pangkuan Roger Danuarta. Kompak mengenakan busana kasual, mereka sempat beradu pandang di dalam mobil. Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersenyum satu sama lain.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

My husband is..my happy place . Fendi @optik_melawai . McQ @optik_melawai

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Meyriska (@cutratumeyriska) pada

Wanita 26 tahun itu pun terlihat membaringkan badannya ke dada sang suami. Tak ayal potret mesra di dalam mobil ini pun banjir komentar dari warganet. Tentu saja banyak yang baper dan iri melihatnya.

Tak hanya Roger Danuarta dan Cut Meyriska, beberapa pasang pesinetron lainnya pun kerap menunjukkan potret mesranya saat pangku-pangkuan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/11).

1. Pengantin baru Angga 'Anak Langit dan Afan ini juga tak segan pamer kemesraan saat bulan madu di Labuhan Bajo.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@afnaaliya

2. Begitu juga dengan Franda dan Samuel Zylgwyn. Keduanya tampak mesra dengan pose pangku-pangkuan.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@frandaaa87

3. Pasangan Randy Martin dan Casandra Lee ini juga selalu terlihat mesra di beberapa kesempatan. Namun sayangnya hubungan asmara pasangan pesinetron ini telah kandas.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee

4. Selalu kompak di berbagai kesempatan, Sharena dan Ryan Delon tak segan menunjukkan potret kemesraannya.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@mrssharena

5. Ini dia pasangan yang semakin romantis dan lengket usai menikah. Roger Danuarta dan Cut Meyriska pangku-pangkuan di dalam mobil.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

6. Pasangan lain yang nggak kalah bikin baper adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Namun sayangnya, hubungan asamra pasangan yang menjadi idola beberapa tahun terakhir ini harus berakhir.  

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

7. Sebelum dilamar sang kekasih, Keisha Ratuliu juga pernah menunjukkan potret kemmesraan dengan mantan pacarnya, Wafda.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: istimewa

8. Asmirandah juga tampil memesona saat dipangku sang suami. Pose pangku-pangkuan dalam sebuah pemotretan ini berhasil membuat publik baper.



foto: Instagram/@asmirandah89

9. Selain Asmirandah, Celine Evangelista juga tak kalah bikin baper. Dirinya juga pangku-pangkuan dengan Stefan William saat melakukan pemotretan.

Pose pangku-pangkuan pesinetron Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista