Brilio.net - Kehidupan selebgram satu ini seperti tak ada habisnya menjadi sorotan warganet. Pasalnya, keponakan Ashanty ini sering berpenampilan layaknya perempuan tulen.

Selain itu, Millen juga dikenal sangat suka menggunakan makeup. Sebelumnya, selebgram satu ini harus berduka karena sang ayah meninggal dunia tiba-tiba karena serangan jantung.

Sempat merasa sangat sedih karena ditinggal sang ayah, ternyata tak membuat Millen menjadi anak cowok seutuhnya. Millen hingga kini masih saja berpenampilan seperti perempuan. Bahkan ia kerap berpenampilan seksi dengan pose menantang.

Berikut unggahan Millen yang tunjukkan dirinya sedang berpose menantang seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @millencyrus, Sabtu (24/3).

millen pose menantang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

Dalam foto tersebut, tampak Millen sedang tiduran bersama temannya. Millen mengenakan atasan seksi off-shoulder dan hot pants. Tentu saja posenya yang menantang ini menunjukkan sebagian besar bagian pahanya.

Unggahannya ini tak perlu waktu lama sudah diserbu oleh warganet. Banyak warganet yang menyayangkan kelakuan Millen ini.

"lama lama bakalan kayak lucinta luna nih," kata akun @geavinda_.

"manaaa sih cantikkkk? astaga gue ga ngeliat sisi cantiknya sama sekali :(" kata akun @xaxaxajah.

"Lututnya item. Filter hp nya ga sempurna," kata akun @siti_maisarah571.

"Coba ya MAS @millencyrus berubah kayak sahabatnya mas @abyrespati pasti sama GANTENGNYA," kata akun @rikasandayanikusuma.

"Ketika duniawi diatas segala nya," kata akun @bayu_indyana.

"Padahal GANTENG, knpa mesti ngerubah ciptaan tuhan ?" kata akun @hei.chn.

"Milen apa yg ada dlm benak lo saat lo kaya gini ? Bangga kah atau sedih ?? Kasian Alm. Bokap.." kata akun @monicsetover.

"The power of make up huehehe cantik sih tapi (emotikon pisang dan terong)," kata akun @intanlestariiwardhanikim99.