Brilio.net - Kehidupan Ussy Sulistiawaty kerap menjadi perbincangan publik. Hal tersebut pastinya tak luput dari segala hal yang ia lakukan sehari-hari. Artis kelahiran Jakarta ini terkenal dengan kelihaiannya memandu acara serta suara emasnya yang memanjakan telinga. Selain itu, istri dari Andhika Pratama ini juga jago berpose di depan kamera.

Tak heran karena dulu ia sering jadi model bintang iklan. Seperti diketahui Ussy berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Ia terkenal setelah menjuarai ajang Abang None mewakili Jakarta Utara.

Tak hanya perjalan kariernya yang menarik, penampilan pelantun lagu Kupilih Hatimu ini juga kerap mencuri perhatian. Ibu dari empat anak ini kerap tampil bak ABG. Meski kini sudah jarang tampil di televisi, Ussy masih tetap memperhatikan penampilannya.

Vakum dari dunia hiburan tak lantas membuat Ussy diam. Kini, ia dan suami menjalani berbagai macam bisnis yang bisa disebut menjanjikan. Ussy juga sering mempromosikan beberapa barang daganggannya di akun Instagramnya. Tak heran, jika saaat ini bisnisnya yang kian melejit.

Selain sibuk berbisnis, ia juga kerap membagikan momen kesehariannya di akun Instagram miliknya. Seperti belum lama ini ia membagikan potret saat berpose disebuah mobil mewah berwarna biru. Bukan tanpa keterangan, ia ternyata sekadar numpang foto di mobil Andhika Pratama, suaminya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

numpang foto di mobil orang dulu

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

"Numpang foto di mobil orang dulu," tulis Ussy dalam keterangan fotonya.

Namun, postingan yang sudah mendapat belasan ribu likes itu malah membuat warganet gagal fokus dengan penampilan Ussy. Pasalnya, istri dari Andhika ini mengenakan sandal warna berbeda di kanan-kirinya.

"Sendalnya mb ussy...klo ak mah yg misquen...swallow tali merah kaki kanan swallow tali ijo kaki kiri," tulis akun @mala_mamanya_meymey.

"Aku salah fokus ke sendal nya mba ussy hasil konten Yes Man," timpal akun @zahrani.nj.

"Sandal e memang sisihan ngunu tah," tambah akun @ellicamayyu.

"Asikkkkk sandal sebelah sebelahnya yg mehoooong dipake jug tuh pu," timpal akun @asmanidede.

"Fokus sendal nyuntung cantik .. coba klo aku yang make di bilang orgil aku," tulis akun @lilymuliaasari.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

sering2 liat ke bawah, biar ga jatoh, sering2 liat warna sendal biar ga beda2 . . nanti malam jam 7 tonton yaa tayangan terbaru tentang si YES MAN! di channel youtube kitaaa #ussyandhikaofficial ada cerita tentang si sendal dan tentang si keringet banjiiiirrrrrrrrrr

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Meski beda sebelah, sepatu sandal model kitten heels milik Ussy Sulistiawaty ini ternyata memiliki harga yang mahal. Sepatu strappy sandal ini adalah lansiran merek Neous seri Open Toe Sandals, dijual senilai USD 569 atau setara dengan Rp 8.000.000 di situs farfetch.com.

RECOMMENDED BY EDITOR