Brilio.net - Ainur Rokhimah atau lebih dikenal Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses. Tak hanya dalam kariernya di dunia hiburan, Inul juga sukses menjadi seorang pebisnis.

Beberapa bisnis yang dikelola ibunda Yusuf Ivander Damares ini antara lain, Inul Vizta, Inul Beauty, Inul Food, dan Styleonme by Inul D. Wanita asal Pasuruan ini bahkan membuka bisnis fashion di Korea Selatan lewat Styleonme by Inul D.

Melihat kesuksesannya sebagai pedangdut dan pebisnis, tak ayal jika Inul mengoleksi berbagai barang mewah. Mulai dari tas, aksesori, hingga parfum.

Selain itu, ternyata Inul juga mengoleksi mobil mewah. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Inul yang akan berangkat kerja tampak sedang selfie di depan garasinya. Saat itu, pelantun lagu 'Masa Lalu' ini tengah menunggu sang sopir yang masih berada di dalam kamar mandi.

Loading...

Inul koleksi mobil mewah  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Arep budal kerjo (mau berangkat kerja), ke studio Indosiar futu-futu dulu, gaya sik sambil nunggu pak sopir sik nang (masih di) toilet, Jgn lupa nonton 9 besar babak akhir menuju 6 besar grand final DAA5," tulis Inul pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (22/12).

Foto yang diunggah Inul memperlihatkan empat mobil mewah milik Inul yang sedang terparkir dalam garasi. Diketahui, foto dirinya berpose di depan garasi itu diambil sang suami, Adam Suseno.

Inul koleksi mobil mewah  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Sejak diunggah pada Jumat (19/12), unggahan tersebut disukai lebih dari 51.000 orang dan ramai dengan beragam komentar warganet. Tak sedikit yang salah fokus pada banyaknya jumlah mobil yang dimiliki Inul. Ada juga yang kagum karena Inul sabar menunggu sang sopir.

"Salfok ambek mobile bunda @inul.d Jejer jejer manjaaaaah," ujar akun @fanna7144.

"MashaAllah bunda @inul.d garasinya penuh dengan mobil mewah...sukses terus ya bunda," tulis akun @chichisoraya_kwt.

"mba @inul.d itu garasi'a kepenuhan deh...coba parkirin 1 aja dirumahku," ungkap akun @bie_felixs.

"mb @inul.d mobilnya kan bnyak kok itu cuma 4 hehe, Alpardnya mana mb...,salut samamu mb... sugihe kyok ngono tp yo ora d ketok2ne (kayanya kayak gitu tapi ya nggak dipamerin)," ujar akun @kakresa63.

"Sabar banget nungguin sopirnya, kapan ke kota bangkalan?," tambah akun @jamhariceluritemas.

RECOMMENDED BY EDITOR