Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, presenter sekaligus aktris cantik Jessica Iskandar diketahui tengah menjalin asmara dengan aktor pendatang baru Richard Kyle. Semakin hari, keduanya pun tak sungkan menunjukkan kemesraannya satu sama lain.

Hubungan keduanya bahkan semakin serius saat Richard yang sudah begitu dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander. Layaknya seperti ayah sendiri, El memperlihatkan bagaimana rasa sayangnya kepada Richard.

Belum lama ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu baru saja menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya dan El di Pulau Dewata, Bali. Diakuinya, sebenarnya keduanya memiliki rencana untuk berlibur ke London, namun karena beberapa hal rencana tersebut gagal dan memilih Bali.

jedar richard pose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Aku selalu beruntung sekali, dikelilingi mereka. meski gagal ke London, Bali tetap memuaskan, terutama pantai rahasia kita," tulis Jedar seperti dilansir brilio.net, Senin (8/4).

Pada kenyataannya, belum lengkap rasanya jika ke Bali namun tidak mengunjungi pantainya. Ya, sebab pantai di Bali memang sangat terkenal dengan keindahannya. Tak ayal, dalam destinasinya kali ini, Jedar, Richard memboyong El untuk menikmati keindahan di Sunday Beach Club.

Bukan hanya Jedar, Richard juga mengunggah momen kemesraannya dengan Jedar selama di sana. Melalui akun Instagram pribadinya, pria 31 tahun itu membagikan potret manis bersama Jedar ketika bersantai di pantai.

 

jedar richard pose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@richo_kyle

" by @alexanderbarackel dia mau fotoin kita. his eyes through my lens. jepret...jepret," jelas Richard.

Dalam unggahannya, Jedar berpose sedang dipangku Richard. Sedangkan Richard merangkul sang kekasih. Raut kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah keduanya. Model kelahiran Australia ini menceritakan kalau foto tersebut merupakan hasil jepretan El.

Sayangnya, unggahan pose sejoli ini menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet justru menyebut pose keduanya dinilai terlalu kelewat mesra.

"Gayak pacaran org luar mah bebass. . Tanpa ikatanpun jadi yg penting hdup bersama. Diluar sana banyak anak muda yg blm bs halalin pacarnya karena blm mampu secara materi tp klo pasangan yg ini udh mampu secara materi dan sering liburan bareng kok blm di segerakan?? Cuuss @richo_kyle segera di resmikan, gak baik udh posting mesra" tp gak diresmikan," tulis @ruby_octavia.

"Gila blm nikah aja udah begini poto nya," sambung @ameliacimuy.

"Belom nikah saja hot nya bgini dpn publik ? Para fans pasti sdh bisa mencerna selanjutnya utk yg privacynya... Saya penggemar berat aja ada rasa kecewa , krn jedar yg dulu sy kenal sgt lugu tpi skrg ugul," ujar @irmasettya.

Meski demikian, tidak sedikit pula warganet yang memuji dan mendoakan kelanggengan hubungan pasangan ini.

"Satu kata, Luar biasa romantic..," komen @diky_harun12.

"Nice pic!! Pintar kamu @alexanderbarackel bisa motoin mommy @inijedar and daddy @richo_kyle.. Good job El..," tutur @ang_nana_ahng.