Brilio.net - Kisah cinta para pasangan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Kebersamaan yang kerap mereka pamerkan selalu sukses mencuri perhatian. Nggak sedikit juga nih yang mengaku dibuat baper dengan kemesraan yang kerap mereka pamerkan.

Apalagi saat momen-momen penting mereka atau salah satu pasangan. Kayak ulang tahun misalnya. Berbagai jenis kejutan selalu diberikan satu sama lain. Para seleb ini misalnya, di hari ulang tahun pasangan, mereka memberikan sebuah kejutan manis nan romantis.

Nggak tanggung-tanggung, sebuah ranjang disulap dengan taburan bunga mawar. Belum lagi pose mesra mereka di atas ranjang yang dipamerkan melalui akun media sosial masing-masing. Sudah pasti bikin warganet dibuat baper dan ngiri sama pasangan-pasangan seleb ini.

Siapa aja sih mereka? Brilio.net sudah merangkum lima seleb yang berikan kejutan ulang tahun ke pasangannya di atas ranjang dari berbagai sumber, Jumat (23/3). Jangan pada ngiri ya, apalagi yang masih jomblo!


1. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Pose pasangan seleb di atas ranjang  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Gilang Dirga menyulap ranjang dengan taburan bunga berwarna kuning, putih dan merah membentuk tulisan inisial nama mereka ditambah bentuk hati untuk sang istri, Adiezty Fersa pada 2016 lalu. Romantis abis nih!



2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Pose pasangan seleb di atas ranjang  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Meskipun menjadi pasangan muda, Al Ghazali juga nggak kalah romantis nih sama yang sudah menikah. Berikan surprise ulang tahun ke-18 buat sang kekasih, Alyssa Daguise, Al menyulap kamar sang kekasih dengan balon-balon berwarna merah, tulisan I love U dan taburan bunga mawar bentuk simbol hati di atas ranjang. Ucapan terima kasih pun diberikan Alyssa dengan mendaratkan kecupan manis di pipi Al.


3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Pose pasangan seleb di atas ranjang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl


Verrell Bramasta juga nggak mau kalah nih, bertepatan dengan ulang tahun Natasha Wilona ke-19, Verrell memberikan sebuah kejutan manis dan romantis dengan mengubah ranjang hotel dengan taburan kelopak mawar yang dikelilingi lilin. Momen ini juga dimanfaatkan putra sulung Venna Melinda buat menyatakan isi hatinya lho.


4. Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew.

Pose pasangan seleb di atas ranjang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elisaanovia


Pasangan beda profesi ini juga nggak mau kalah dengan pasangan seleb lainnya. Sang kekasih, Elisabeth Novia Makalew memberikan kejutan romantis untuk Kim saat berulang tahun ke-27 tahun. Perempuan cantik ini membuat bentuk hati denga tulisan nama Kim menggunakan mawar merah dan putih. So sweet~


5. Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Pose pasangan seleb di atas ranjang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni


Sambil tatapan di atas ranjang, begini nih kejutan yang diberikan Ammar Zoni buat ulang tahun Ranty Maria yang ke-18. Nggak pakai taburan-taburan bunga mawar di aras ranjang, cukup dengan tulisan Happy Birthday menggantung di dinding dan satu bucket bunga tapi tetap bikin baper.