Brilio.net - Sebelum grup vokal asal luar negeri merebak seperti sekarang, ternyata industri musik Indonesia juga pernah diramaikan oleh beberapa girlband pada era 90-an, lho. Banyak musisi hebat yang mengawali kariernya sebagai anggota grup vokal, salah satunya girlband Bening.

Tentunya masih ingat kan dengan lagu populer di era 90-an yang dibawakan grup vokal Bening seperti Ada Cinta, Apa Yang Kau Rasakan, dan Salam Semata. Nah, salah satu personel yang tergabung di Bening adalah Dewi Murniaty. Setelah lebih dari dua dekade berlalu, nyaris tak ada kabar tentang Dewi. Pasalnya, dia tak lagi nongol di layar kaca.

Bagi para penggemar grup vokal Bening tentunya, paras ayu Dewi Murniaty masih teringat jelas. Dewi memilih hengkang dari dunia hiburan dan mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Diketahui melalui laman Instagram pribadinya, Dewi kini memilih berbisnis sebagai agen asuransi dan flower shop.

Penasaran kan dengan potret terbarunya Dewi Murniaty saat ini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @dewimurniaty01 dan Instagram @pramrizal, Selasa (27/12).