Brilio.net - Pada Jumat (6/1) kemarin, digelar laga semifinal ajang Piala AFF 2022 yang mempertemukan tim Indonesia dan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Momen tersebut disambut antusias oleh masyarakat Tanah Air, tak terkecuali sederet selebriti.

Tampak, Atta Halilintar mengajak sang istri, Aurel Hermansyah turut menyaksikan keseruan timnas Indonesia. Namun di momen tersebut, Atta memberikan kabar duka. Lewat laman media sosialnya, Atta mengungkapkan jika ponsel istrinya hilang saat mereka menyaksikan laga Piala AFF 2022.

Menurut Atta, ponsel Aurel Hermansyah yang hilang itu awalnya dipegang oleh salah satu anggota timnya. Namun, saat masuk ke stadion anggota timnya merasa diraba-raba oleh orang yang tak dikenal.

ponsel aurel hilang atta gelar sayembara © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

"Tadi menit 60-70 kita baru tahu. Dan handphonenya baru dipegang sama tim, buat di videoin buat story-story gitu. Nah, handphone mama Nur itu dipinjem, katanya dia keraba-raba," tutur Atta, dilansir brilio.net Minggu (8/1).

"Katanya pas dia masuk, kayak ada yang ngeraba-raba tasnya dia gitu, terus dia jatuh. Tapi aku nggak detail gitu nanyanya," ucap salah satu timnya menambahkan.

Ketika sadar bahwa HP Aurel Hermansyah hilang, tim-nya langsung melakukan pencarian. Mereka pun melacak keberadaan pencuri dan mengejarnya untuk bisa menemukan HP Aurel. Atta menyebut yang terpenting dari ponsel tersebut yakni data yang ada di dalamnya.

"Jadi udah dilacak guys. Sekarang lagi disamperin sama tim kita. Lagi naik motor 2 orang untuk ngejar handphonenya. Soalnya data-datanya banyak. Data-data mama Nur dari sebelum nikah dan lain-lain. Jadi, yang mahal data itu guys," terangnya.

Dalam unggahan Instagram Storiernya, ayah satu anak ini mengimbau kepada yang menemukan ponsel Aurel Hermansyah untuk menghubungi timnya. Ia berjanji akan memberikan hadiah untuk siapa saja yang menemukannya.

ponsel aurel hilang atta gelar sayembara © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

"Temen-temen, siapa pun yang nemuin handphonenya nanti bisa chat timku, aku kasih tag IG-nya di sini sama timnya Mama Nur. Nanti yang nemuin kita kasih hadiah ya sayang ya?" lanjut Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sangat berharap agar ponselnya bisa segera ditemukan. "Please banget. iPhone 13 Pro Max ya," ujar Aurel Hermansyah.