Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin banyak saja penggemarnya. Sinetron yang pemeran utamanya diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu ternyata sukses membuat banyak orang baper.

Bahkan, tak sedikit sampai 'demam' dengan sinetron tersebut. Fans yang biasanya sampai tergila-gila dengan Ikatan Cinta adalah kaum ibu rumah tangga. Namun kali ini cukup unik dan berbeda, karena yang tergila-gila pada Ikatan Cinta adalah seorang polisi yang gagah.

Polisi ini tampak sangat serius ketika menyaksikan adegan di Ikatan Cinta, terlebih ketika bagian yang menampilkan si jahat Elsa (diperankan Glenca Chysara).

polisi demam ikatan cinta Berbagai sumber

foto: Instagram/@pegawai.kece

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @pegawai.kece, Senin (3/5), tampak dalam video seorang anggota kepolisian tengah menonton sinetron Ikatan Cinta. Bahkan ia masih mengenakan seragam dinas.

Dalam video tampak anggota kepolisian itu sangat kesal ketika melihat Elsa memainkan peran jahatnya. Bahkan, ia sempat mengacungkan benda seperti sapu saking kesalnya melihat Elsa.

Saat kekesalannya memuncak, polisi ini sampai memukulkan benda berupa sapu itu ke televisi sambil sesekali lompat-lompat.

polisi demam ikatan cinta Berbagai sumber

foto: Instagram/@pegawai.kece

Video berdurasi 10 detik itu kini telah dilihat lebih dari 184 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kirain emak" doang ternyata pak pol juga kena demam IC ya heheh... ," tulis akun @kurnia_20.

"Kok sama ya, kita timpuk sama-sama ya kali bang ," tulis akun @kartikaskincare_hijab.

"Whahaha di semua kalangan ya ternyata ikatan cinta tu pakpol juga suka nonton," tulis @akun @nachOOs_.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@pegawai.kece)