Brilio.net - Pedangdut Lesty Kejora tengah menjadi sorotan publik. Secara mengejutkan rumah tangganya dan Rizky Billar yang terlihat harmonis belakangan diterpa kabar miring. Lesty melaporkan sang suami ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar juga mendadak mencuat ke publik.

Sebelum menikah, keduanya sering memperlihatkan kemesraannya. Keduanya kerap dielu-elukan fans lantaran kecocokannya. Tak berselang lama usai pacaran, Lesty dan Billar pun mantap menikah. Meski begitu, pernikahannya ini pun tak lepas dari sorotan publik. Apalagi saat itu, Lesty dan Billar mengaku telah menikah diam-diam sebelum pernikahannya yang disiarkan live oleh stasiun televisi.

Sejak bersama, keduanya sering didapuk untuk menjadi bintang tamu ataupun bintang iklan. Keduanya juga membangun bisnis bersama di bawah naungan Leslar. Tak heran jika pundi-pundi kekayaan mereka pun tak perlu diragukan.

Lesty sendiri merupakan seorang pedangdut jebolan D'Academy yang terbilang sangat sukses. Ia berhasil meraup popularitas di usia yang masih sangat muda. Lesty juga pandai berbisnis di samping job-nya sebagai penyanyi yang membuatnya menjadi salah satu pedangdut sukses di Tanah Air.

Sudah bergelimang harta sebelum menikah, yuk intip pundi-pundi pendapatan Lesty selain dari nyanyi yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/9).