Brilio.net - Lantaran bosan dengan hiruk pikuk keadaan di ibu kota, Ersa Mayori akhirnya memutuskan untuk pindah sementara waktu. Dengan memboyong suami dan anak-anaknya, artis kelahiran 1979 ini pun pergi ke Kota Yogyakarta untuk mencari suasana baru.

Di Kota Gudeg tersebut, seleb yang mengawali kariernya dari ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 1993 ini pun menyewa sebuah vila. Dari foto-foto yang ada, tampak jika vila tersebut begitu asri lantaran memiliki banyak tanaman hijau. Di sekelilingnya, terdapat pula area persawahan yang membuat udara menjadi lebih segar.

Sementara itu, untuk fasilitas sendiri terdapat sebuah kolam renang dengan air yang jernih. Selain itu, terdapat pula balkon yang bisa dijadikan tempat bersantai sekaligus ngeteh di pagi maupun sore hari.

"Dalam judul ganti suasana! Seminggu ini kita kerja dan sekolah dari Jogja. Seneng banget dapet tempat nginep yang asik. Kece, bersih, lokasi strategis, asri banyak taneman (tetep!) dan sekelilingnya sawah gitu. Enak buat jalan pagi. Walau banyakan mager di villa, tapi berasa banget refreshing suasana baru," tulis Ersa dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ersamayori pada Senin (15/2), berikut sejumlah momen seru saat Ersa dan keluarga tinggal di Yogyakarta untuk sementara waktu, Minggu (14/2).


1. Selama di Jogja, Ersa dan keluarganya tinggal di sebuah vila.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram



2. Dari foto-foto yang ada, tampak jika di vila tersebut banyak tanaman hijau yang menyegarkan mata.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram



3. Terdapat pula sebuah kolam renang berukuran sedang di salah satu sudut hunian sementaranya itu.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram



4. Dari lantai dua, mata akan disuguhi dengan pemandangan sawah yang menghijau.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram



5. Pada sore hari, mereka pun dapat menikmati sunset dari balkon rumah.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram



6. Tak melulu di rumah, sesekali Ersa dan keluarganya juga berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Jogja.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram



7. Selain makan di Suwatu By Mil And Bay Jogja, mereka juga menyempatkan diri untuk pergi ke kawasan kaki Gunung Merapi.

Ersa Mayori di Jogja © Instagram