Brilio.net - Bali nggak hanya jadi destinasi liburan impian, tapi juga jadi tujuan banyak orang untuk menetap. Sudah bukan rahasia lagi, kalau banyak pesohor yang memilih Bali sebagai tempat tinggal.

Bahkan saat pandemi mulai menyerang Indonesia, tak sedikit para selebriti yang memutuskan untuk memulai hidup baru di Bali. Ada yang berencana menetap di Bali, namun tak sedikit juga yang sifatnya sementara.

Menetap di Bali, deretan seleb ini pun memiliki hunian yang super cozy dan mewah. Desainnya pun mencuri perhatian. Dari mewah hingga estetik abis. Nggak lupa, rumah deretan seleb ini juga dilengkapi fasilitas komplet.

Penasaran seperti apa rumah para seleb yang baru pindah ke Bali? Intip rumah lima seleb di Bali seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/1).

1. Raisa dan Hamish Daud.

Rumah seleb pindah di Bali © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@hamishdw & @raisa6690

Baru saja selesai dibangun, rumah baru Raisa dan Hamish Daud ini punya desain yang super kece. Setiap sudut ruangannya punya kesan yang estetik abis. Terdiri dari dua lantai, rumah tersebut punya fasilitas lengkap seperti kolam renang hingga ruang spa pribadi. Dijamin bikin betah.

2. Jessica Iskandar.

Rumah seleb pindah di Bali © Instagram & YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Memutuskan pindah ke Bali bersama sang putra semata wayangnya El Barack sejak beberapa bulan lalu, Jessica Iskandar tinggal di sebuah rumah mewah dengan desain khas hunian di Eropa. Bergaya ala Europe House, rumah Jessica Iskandar di Bali ini punya halaman super luas yang asyik buat bikin acara outdoor.

3. Shafa Harris.

Rumah seleb pindah di Bali © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@shafaharris

Kini tinggal sementara di Bali, Shafa Harris memilih menyewa sebuah villa di Bali dengan biaya sewa perbulan. Villa tersebut memiliki desain yang unik dengan sentuhan tradisional. Villa dengan kolam renang dan enam kamar tersebut tampak cozy dan memberikan kesan relax.

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Rumah seleb pindah di Bali © Instagram & YouTube

foto: YouTube/#temantapimenikah

Memutuskan pindah ke Bali, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membangun hunian baru dengan desain super kece. Meski belum 100 persen jadi, namun rumah baru pasangan ini sudah terlihat sempurna. Warna abu-abu mendominasi interior dan exterior rumah mereka. Sedangkan untuk furnitur pasangan ini memilih warna cokelat. Bagian unik dari rumah baru Ayu dan Ditto adalah tangganya.

5. Ashanty dan Anang Hermansyah.

Rumah seleb pindah di Bali © Instagram & YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah juga sempat merasakan tinggal di Bali hingga beberapa bulan selama pandemi. Memboyong keluarga dan seluruh timnya, Ashanty dan Anang tinggal di rumah mereka di kawasan Ubud.

Rumah yang didominasi warna putih tersebut tampak mewah dan elegan. Punya ruangan yang cukup luas, setiap sudut rumah mereka asyik banget buat jadi ngumpul. Apalagi halaman depannya tuh, bikin betah ngobrol sambil lihat bintang.