Brilio.net - Di tengah pandemi virus corona, aktris cantik Amanda Rawles tetap melanjutkan rencananya pindah ke Australia. Pemeran Salma dalam film Dear Nathan ini akan melanjutkan studinya di Universitas Masquarie, Sydney mengambil jurusan Marketing Media.

Walaupun harus meninggalkan kariernya di Indonesia demi kuliah di luar negeri, namun Amanda Rawles mengaku senang bisa berkumpul dengan keluarganya di Australia. "Keluargaku semua tinggal di sini. Jadi aku merasa kenapa harus pisah kalau bisa satu kenapa nggak," kata Amanda Rawles.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Rawles (@amandarawles) pada

Namun baru beberapa saat sampai di sana, Amanda harus menjalani karantina. Apalagi tempat tinggal keluarga Amanda termasuk wilayah yang tinggi penyebaran wabah corona. "Di sini udah lumayan banyak banget di New South Wales di daerah tempat tinggal aku ada sekitar 1000."

Demi menghindari terjangkitnya virus, Amanda juga harus mengisolasi diri, selama 14 hari. Ia juga merasa sedih karena program pendidikan yang ia ambil harus dilakukan secara online.

Loading...

"Aku sudah hari ke lima karantina di rumah dan jujur susah banget sih. Tapi ini demi kebaikanku dan orang-orang di sekitar aku lebih baik stay di rumah. Sedih banget karena COVID-19, sekolah aku dibikin online. Tapi nggak apa-apa karena ini semua demi keselamatan," tutupnya.

Reporter: Deta Jauda

RECOMMENDED BY EDITOR