Brilio.net - Aktris cantik Zaskia Sungkar membagikan pengalamannya dalam menjalani program bayi tabung. Istri dari Irwansyah tersebut memang tengah berencana menjalani program kehamilan untuk segera mendapatkan momongan. Sembilan tahun menjalani kehidupan rumah tangga, keduanya terlihat sabar dan saling menguatkan untuk menunggu datangnya sang buah hati.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Zaskia Sungkar, ia menunjukkan sedang berada di sebuah klinik. Bersama suaminya, ia bertemu dengan seorang dokter. Wajah bahagia yang ditunjukkan pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini tergambar ketika mengetahui mereka tidak perlu mengantre lama dalam menjalani program kehamilan.

"Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes," tulis perempuan yang akrab di sapa Kia itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes.. Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya.. Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal dateng , Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar smua swmoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya #ivfwarrior

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Bukan kali pertama untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah mencoba program kehamilan. Sebelumnya, mereka sudah mencoba program tersebut di luar negeri. Belanda yang juga jadi tempat tinggal sang ibu, Fanny Bauty, menjadi lokasi mereka menjalani program bayi tabung. Meskipun Zaskia mengaku sang ibu selalu siap mendampingi, pada akhirnya ia memberikan kepercayaan pada dokter Indonesia.

Loading...

"Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya.. Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe," tambah Kia.

Bukan perjalanan yang mudah bagi Kia dan Irwansyah dalam berusaha mendapatkan momongan. Namun keduanya terus melakukan usaha terbaik dan menjalani dengan sabar. Pasangan romantis ini juga kerap menunjukkan dukungan satu sama lain. Beberapa cara termasuk program di luar negeri sudah mereka lakukan.

Zaskia program di Indonesia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Kia yang bersemangat untuk memiliki anak pada akhirnya memutuskan melakukan program di Indonesia. Untuk memberikan keputusan ini Zaskia juga mengaku melakukan sholat Istikharah terlebih dahulu. Keputusan ini ia ambil agar tidak terlalu lama menunggu antrean di luar negeri. Ia pun meminta doa para fansnya untuk agar diberikan kemudahan dan kelancaran.

"semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya #ivfwarrior," tutup Zaskia dengan manis.

RECOMMENDED BY EDITOR