Brilio.net - Penyebaran virus Corona (COVID-19) terus menjadi perhatian dunia. Hal ini membuat pemerintah Indonesia melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona. Sesuai imbauan dari Presiden Joko Widodo untuk melakukan social distancing, sekolah-sekolah, kampus, dan beberapa perusahaan memberlakukan Working From Home (WHF) sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Para selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan melakukan isolasi di rumah. Melalui akun Instagram pribadinya, para seleb ini mengisi berbagai kegiatan di rumah untuk membunuh rasa bosan. Ada yang memanfaatkan waktu dengan berkumpul dengan keluarga, menikmati momen kebersamaan dengan sahabat, hingga bermain dengan hewan kesayangannya.

Namun, unggahan foto yang ditampilkan oleh para selebriti Tanah Air ini pun membuat warganet salah fokus dengan penampakan rumah mereka. Banyak dari mereka yang mengatakan jika rumah tersebut sangat nyaman untuk ditinggali dengan berbagai interior yang terdapat di dalamnya.

Penasaran kan, seperti apa potret rumah para seleb saat pilih isolasi diri di rumah? Yuk intip potret rumah seleb yang bikin salah fokus seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/3).

1. Yeslin Wang.

rumah seleb bikin salah fokus instagram

foto: Instagram/@yeslinwang

Ada yang berbeda dari kegiatan yang dilakukan oleh Yeslin Wang. Jika biasanya ia memanfaatkan waktu untuk berlibur, namun pada masa isolasi ini Yeslin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama dengan anjing kesayangannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Yeslin mengunggah foto saat di ruang keluarga banyak dari warganet yang salah fokus. Mereka mengatakan jika desain interior dari rumah Yeslin Wang ini keren dan bikin betah di rumah.

2. Vidi Aldiano.

rumah seleb bikin salah fokus instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

Berbeda dengan Yeslin, Vidi tetap membereskan beberapa pekerjaannya selama masa isolasi di rumah. Nggak sendiri, Vidi juga ditemani Mikha Tambayong dan Alika Islamadina. Banyak juga dari warganet yang salah fokus dengan penampilan rumah Vidi yang sangat nyaman dengan pepohonan yang rindang.

3. Arie Untung.

rumah seleb bikin salah fokus instagram

foto: Instagram/@ariekuntung

Keluarga Arie K Untung dan Fenita Arie juga memanfaatkan masa isolasi dengan quality time bersama anak-anak sambil nonton film. Penampakan rumah mereka yang mewah  dengan sofa hitam dan karpet tebal membuat warganet salah fokus. Nyaman banget ya.

4. Meisya Siregar.

rumah seleb bikin salah fokus instagram

foto: Instagram/@meisya__siregar


Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo juga memanfaatkan waktu isolasi ini dengan menikmati momen quality time-nya bersama keluarga di rumah. Hal tersebut dipilih Meisya Siregar sebagai bentuk isolasi diri agar terhindar dari virus Corona.

Potret rumah Meisya pun bikin salah fokus karena terdapat meja bar di samping meja makannya. Bukan hanya itu saja, Meisya pun juga mendesain rumah mereka dengan spot di halaman belakang.