Brilio.net - Pevita Pearce berhasil membuat warganet heboh dengan unggahan terbarunya, Senin (16/11). Bagaimana tidak, bintang film Buffalo Boys ini blak-blakan mengunggah potret dirinya bersama Arsyah Rasyid, mantan pacar Maudy Ayunda.

Sebenarnya kabar mengenai kedekatan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid sudah lama terdengar, namun baru kali ini Pevita Pearce mengunggah potret bersama di Instagram.

Dalam unggahan terbarunya, artis berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa Arsyah Rasyid merupakan sosok yang menyenangkan dan lucu. 

"The funniest guy I know (Pria paling lucu yang saya kenal)," tulis Pevita.

potret Pevita Pearce bareng mantan Maudy Ayunda Instagram

Loading...

foto: Instagram/@pevpearce

Caption itu pun didukung dengan potret yang diunggahnya, tampak Pevita dan Arsyah tertawa bersama. Mereka tampak begitu bahagia.

Unggahan itu pun langsung menarik perhatian para follower-nya, mereka tampak begitu riuh melihat kebersamaan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid.

"LOUNCHING!!," ujar kata @abdulabee.

"Kemarin maudy, sekarang pevita, dulu mamanya dia ngidam apa ya," ujar @_bonifasius.

"Dan akirnyaa," tulis @maldino_efrm.

potret Pevita Pearce bareng mantan Maudy Ayunda Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

"Dan terjadi lagi ...," timpal @ulinuha304.

"Akhirnya di publish," kata @virmelll__.

"Ciyeeeee dah go public ae nii," ujar @rgtaay.

Kabar kedekatan Pevita dan Arsyah sebenarnya sudah lama terdengar. Bahkan beberapa waktu lalu sebuah video singkat yang diunggah oleh akun gosip berhasil membuat warganet heboh. Dimana video itu memperlihatkan Pevita Pearce duduk berdampingan dengan Arsyah Rasyid.

Nama Arsyah Rasyid sendiri sudah dikenal publik karena pernah menjalin hubungan asmara dengan artis dan sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda. Namanya pun sempat dikaitkan dengan sejumlah seleb Indonesia. Salah satunya aktris cantik Susan Sameh.

Sebelumnya, nama Arsyah Rasyid sempat ramai diperbincangkan karena dikabarkan dekat dengan Susan Sameh. Hal ini terungkap ketika Billy mengunjungi kediaman Susan Sameh. Kala itu Susan Sameh sempat salah tingkah ketika Billy memperlihatkan sebuah foto pria. Meski sempat di blur, namun pada detik selanjutnya, jelas memperlihatkan bahwa itu adalah Arsyah Rasyid.

RECOMMENDED BY EDITOR