Brilio.net - Demam K-Pop yang sedang melanda Tanah Air nggak hanya dirasakan oleh para remaja dan orang dewasa, tapi juga anak-anak. Tak terkecuali dengan anak-anak para selebriti ini. Saking ngefans-nya dengan K-Pop, mereka sampai hafal dengan lagu-lagu idola mereka. Nggak hanya itu, mereka juga mengoleksi berbagai pernak-pernik sang idola.

Rasa cinta mereka terhadap para idol K-Pop juga ditampilkan anak-anak seleb ini dalam momen perayaan ulang tahunnya. Berbeda dari kebanyakan pesta ulang tahun anak seleb yang meriah dengan dekorasi ala tokoh kartun atau binatang-binatang lucu, perayaan ulang tahun anak-anak seleb ini justru meriah abis dengan dekorasi bertema K-Pop.

Meski tak menghadirkan idolanya secara langsung, namun dekorasi tersebut tetap membuat perayaan ulang tahun meriah banget. Nggak cuma dekorasi, lagu-lagu dari idola kesayangan mereka juga diputar selama acara berlangsung. Ada yang digelar secara mewah, namun nggak sedikit juga yang digelar sederhana bersama sahabat dan keluarga.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (21/12), berikut pesta ulang tahun anak lima seleb yang bertema K-Pop.


1. Shikira Aurum, putri Denada.

ultah seleb K-Pop  Instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia



Merayakan ulang tahun sang putri, Shakira Aurum yang ketujuh pada 15 Desember lalu, Denada membuat perayaan pesta ulang tahun sederhana bertema BTS. Pesta ulang tahun tersebut digelar bersama teman-teman Shakira di Singapura yang sama-sama tengah berjuang melawan kanker. Perayaan tersebut pun berlangsung meriah banget.


2. Song Louisa Mu Khadijah, putri Meisya Siregar.

ultah seleb K-Pop  Instagram

foto: Instagram/@meisya_siregar



Meisya Siregar juga membuat perayaan ulang tahun bertema K-Pop untuk sang putri keduanya, Song Louisa Mu Khadijah yang berulang tahun ke-8 pada September 2018. Bukan sebuah pesta meriah, Meisya memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun bertema BTS di sekolah sang putri.


3. Shakeela Eleanor Ameera, putri Ussy Sulistiawaty.

ultah seleb K-Pop  Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama



Mengetahui putrinya, Shakeela Eleanor Ameera merupakan penggemar berat Blackpink membuat Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memberikan kejutan pesta ulang tahun bertema girlband asuhan YG Entertainment kepada sang putri. Pesta ulang tahun ke-6 bagi Alea tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran sahabat dan keluarga.


4. Arlova Carissa Taulany, putri Andre Taulany.

ultah seleb K-Pop  Instagram

foto: Instagram/@erintaulany



Putri bungsu Andre Taulany, Arlova Carissa Taulany juga merupakan penggemar berat BTS lho. Pada momen ulang tahunnya ke-7 Oktober 2018 lalu, Andre dan istri menggelar pesta ulang tahun bertema BTS yang digelar di rumahnya. Sentuhan warna pink yang dihadirkan membuat pesta perayaan Arlova terlihat manis dan meriah.


5. Putri Delina, putri Sule.

ultah seleb K-Pop  Instagram

foto: Instagram/@putridelinaa



Nggak kalah dari anak seleb lainnya, putri komedian Sule, Putri Delina juga menggelar pesta ulang tahun bertema K-Pop. Putri Delina merayakan ulang tahunnya ke-17 dengan tema EXO, boygrup K-Pop yang jadi idolanya. Dalam perayaan tersebut, Putri Delina tampil memesona bak princess.