Brilio.net - Pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memang semakin dekat. Informasi-informasi mengenai konsep pernikahan mereka pun mulai terendus media. Salah satunya adalah pemilihan venue pernikahan pasangan yang disebut dengan Song-Song Couple ini, yakni salah satu venue hall termegah di Korea, Shilla Hotel.

Dilansir dari SportSeoul, Senin (7/8), perwakilan dari Song-Song mengungkapkan bahwa keduanya memutuskan untuk menggunakan aula pernikahan di hotel Shilla, setelah menolak tawaran oleh banyak perusahaan yang menawarkan pesta penyelenggaraan pernikahan secara cuma-cuma bagi Song-Song. Shilla Hotel sendiri memang dikenal sebagai tempat pernikahan mewah bagi para selebriti papan atas Korea Selatan, seperti Jang Dong-gun dengan Go So-young, Kwon Sang-woo dan Son Tae-young, Jun Ji-hyun dan Choi Jun-hyuk, hingga Hwang Jeung-um dan Lee Young-don.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sendiri akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang dan diperkirakan akan bertabur bintang dari para tamu undangan seperti Lee Kwang-soo, Jo In-sung, Cha Tae-hyun, Park Bo-gum, Yoo Ah-in, Lim Ju-hwan, EXO Do Kyung-soo, SHINee Onew, Park Bo-young dan masih banyak lagi.

Yang pastinya buat pecinta K-Drama, pernikahan Song-Song ini bakalan jadi pesta pernikahan paling dinanti tahun ini deh. Penasaran seperti apa? Yuk simak di bawah inI!

1. Aula indoor di Shilla Hotel, megah banget!

venue pernikahan SongSong © 2017 brilio.net



2. Nah kalau ini untuk yang outdoor.

venue pernikahan SongSong © 2017 brilio.net



3. Venue pernikahan ini biasa dipakai oleh selebriti papan atas atas Korea Selatan, seperti Jang Dong-gun dengan Go So-young, Kwon Sang-woo dan Son Tae-young, Jun Ji-hyun dan Choi Jun-hyuk, hingga Hwang Jeung-um dan Lee Young-don.

venue pernikahan SongSong © 2017 brilio.net



4. Nah untuk tamu undangan sendiri sepertinya udah ngalahin acara award tahunan di Korea karena dikabarkan bakal bertabur bintang. Salah satunya geng Jo In-sung, Kwang-soo dan Kyungsoo cs ini nih.

venue pernikahan SongSong © 2017 brilio.net



5. Tak lupa juga rekan satu agensi Song Joong-ki seperti Park Bo-gum dan Cha Tae-hyun.

venue pernikahan SongSong © 2017 brilio.net



6. Serta aktor-aktor lainnya, seperti Yoo Ah-in yang merupakan sahabat dekat Song Song, dan juga SHINee Onew.

venue pernikahan SongSong © 2017 brilio.net

Gimana, makin nggak sabar kan?