Brilio.net - Produser film Manoj Punjabi baru saja merayakan ulang tahun ke-50 semalam, Rabu (7/12). Ulang tahun sang pesohor dirayakan dengan meriah bertepatan ulang tahun MD Entertainment yang merupakan rumah produksi besutannya. Manoj Punjabi menggelar acara ulang tahun bertajuk 50 Years of The Greatest Showman Manoj Punjabi di AYANA Resort Bali.

Sebagai seorang pesohor dibidang produksi industri entertainment, ulang tahun Manoj Punjabi turut dihadiri banyak artis Tanah Air. Pesta ulang tahun ini menampilkan dekorasi ala India dengan berbagai sentuhan modern yang menawan. Detail dekorasinya pun bikin takjub, apalagi ditambah lighting bernuansa merah menyala.

Sejumlah artis yang hadir di antaranya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna Maya, Raline Shah, Reza Rahadian hingga aktor asal India Shaheer Sheikh. Artis-artis yang datang mengenakan setelan pesta yang beragam dan tentu desainnya unik-unik. Seperti apa penampilan selebriti Tanah Air di ulang tahun Manoj Punjabi?

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (8/12), berikut 11 gaya selebriti hadiri ulang tahun Manoj Punjabi yang bertabur bintang.