Brilio.net - Serangkaian pernikahan Kaesang dan Erina Gudono telah selesai dilaksanakan. Dalam acara tersebut, tak sedikit tamu maupun keluarga yang hadir jadi sorotan. Seperti sosok istri Walikota Solo, Selvi Ananda.

Istri dari Gibran Rakabuming Raka ini selalu mencuri perhatian saat rangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina. Penampilannya yang anggun dan flawless di setiap rangkaian prosesi acara jadi sorotan warganet. Selvi mampu menarik perhatian publik lewat dandanannya.

Sepanjang acara, menantu Presiden Joko Widodo dan Iriana ini memakai kebaya dan sanggul khas Jawa. Riasannya di setiap acara selalu disesuaikan dengan nuansa dan tema busana. Meski begitu, Selvi selalu bikin kagum. Tak heran jika penampilan ibunda Jan Ethes ini banjir pujian.

Seperti apa detail makeup Selvi Ananda dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber Senin (12/12).

1. Selvi Ananda tampil cantik dengan kebaya kutu baru bernuansa pink fuschia dan grey. Dipoles oleh MUA Rama Jee, riasan soft glam Selvi untuk acara siraman Kaesang Pangarep ini tampak fresh dan anggun. Untuk lipstik, Selvi memakai warna pink fuschia yang senada dengan kebayanya. Ditambah lagi dengan perhiasan mutiara yang membuatnya makin menawan.

detail makeup Selvi Ananda © berbagai sumber

foto: Instagram/@rama_jee