Brilio.net - Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, melahirkan anak keduanya, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta, pada Jumat (15/11). Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama La Lembah Manah.

"Alhamdulilah anak kami yang kedua sudah lahir, prosesnya berjalan lancar dengan jenis kelamin perempuan," ujar Gibran seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (18/11).

Satu hari setelah kelahiran baby Lembah, salah satu fotografer ternama di Tanah Air, Diera Bachir akhirnya mengunggah foto maternity Selvi. Maternity tersebut dilakukan beberapa waktu yang lalu.

maternity selvi ananda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Loading...

"Lembah Manah.

Selvi Ananda’s pregnancy portrait," kata Diera.

Melalui akun Instagramnya, Diera diketahui melakukan pemotretan di Istana Kepresidenan Bogor dengan latar pohon besar. Selvi tampak anggun dalam balutan gaun panjang rancangan Tuty Adib. Penampilannya kian sempurna dengan rambut tersanggul dengan penambahan bunga.

maternity selvi ananda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Jika dalam foto pertama ia berpose memejamkan mata dengan anggunnya, pada foto kedua Putri Solo 2009 ini justru terlihat tersenyum menghadap kamera sambil memegang perutnya. Tanpa menggunakan properti yang berlebihan, hasil foto tetap memberikan kesan mendalam.

Kehadiran baby Lembah tentulah kini melengkapi kehidupan Gibran dan Selvi. Pasalnya sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Jan Ethes Srinarendra.

Tak berselang lama, unggahan Diera Bachir kemudian mendapat beragam komentar warganet. Warganet merasa kagum dengan kecantikan yang dimiliki Selvi. Apalagi ini merupakan pemotretan maternity pertama yang ditunjukkan publik usai melahirkan.

"Mba selvi...kecantikan priyayi jawa," komen @neny_wijayanti.

"Masya Allah ayu bangett mba Selvi," tulis @afikana.

"Ayune natural bgt mbak Selvi ki," sambung @hamidaatre_ya.

"Sederhana bgt tapi kok anggun bgt ya?" tutur @surdeww_

RECOMMENDED BY EDITOR