Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta tidak hanya mengisahkan asmara Aldebaran dan Andin, namun juga beberapa karakter lain. Pasangan Michi dan Angga nyatanya juga nggak kalah bikin penonton baper.

Setelah lama berjuang, Angga pun berhasil mendapatkan cinta Michi dan menikahinya. Momen pernikahan Angga dan Michi di sinetron Ikatan Cinta ini juga digarap dengan serius.

Bagaimana tidak, set lokasinya didekorasi dengan banyak pernak-pernik. Para bintang-bintang dalam sinetron juga hadir layaknya tamu undangan. Dan tentu saja penampilan Mayang Yudittia pemeran Michi tak kalah memesona.

Mayang Yudittia jadi pengantin Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@judits29

 

Penampilan Michi begitu cantik dengan balutan gaun warna putih. Gaya makeup flawless serta tatanan rambutnya juga melengkapi penampilan Mayang Yudittia. Ia juga sempat mengunggah foto serta video bak dokumentasi wedding sungguhan lho.

"Gimana episode semalem?" tulis Mayang dalam caption, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @judits29 pada Rabu (25/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mayang Yudittia (@judits29)

Warganet pun membanjiri postingan Mayang Yudittia dengan memuji kecantikannya. Selain itu, komentar penonton setia sinetron Ikatan Cinta juga menilai bahwa adegan pernikahan Michi dan Angga terlihat seperti nyata.

"Masyaallah michi cantik sekaliii," puji akun @lathifahafidz_16.

"Kyk beneerr nikahh aslikk," komentar akun @bulankinasih3.

"Michi cantik bangetttttt," imbuh akun @risdianaaa_.