Brilio.net - Acara amal tahunan Met Gala 2018 baru saja diselenggarakan di Metropolitan Museum New York City, Senin (7/5) waktu setempat. Mengusung tema Heavenly Bodies: Fashion and Catholic Imagination yang memadukan antara haute couture fashion dengan unsur keagamaan, deretan selebriti papan atas Hollywood hadir memukau dengan berbagai model busana rancangan desainer ternama.

Salah satunya adalah Queen Of Pop, Madonna yang tampil memukau dengan busana serba hitam. Pelantun lagu Like A Virgin tersebut tampil dengan gaun panjang warna hitam dengan potongan unik karya desainer ternama, Jean Paul Gaultier. Aksesori mahkota emas dengan hiasan deretan salib dan kalung, semakin melengkapi penampilannya dalam ajang Met Gala 2018 tersebut.

 Madonna Met Gala 2018  © 2018 brilio.net

foto: vanityfair.com dan Instagram/@rinaldyyunardi

Rinaldy Yunardi adalah sosok di balik kemewahan aksesori yang membuat penampilan Madonna memukau. Melalui akun Instagram resminya, Rinaldy mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah rekaman penampilan Madonna di atas red carpet.

Dalam kepsennya, Rinaldy mengungkapkan perasaan bangga sekaligus bahagia mengetahui karyanya dipakai bintang dunia sekelas Madonna. Ia juga mengungkapkan perasaan bangga ketika karya dapat bersanding dengan busana karya Jean Paul Gaultier.

 

. MADONNA Headpiece & Rosary Necklace @rinaldyyunardiofficial . View more detail at @rinaldyyunardiofficial . Keinginan dan Harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen @madonna seorang Diva legendari yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi #METGALA #heavenlybodies kebahagianku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku @jpgaultierofficial #madonna #Jpgaultier . #thecliquedesigner #rinaldyyunardi #bespoke #millinery #mask #accessories #headpiece #fashion #fashionaccessories #indonesia #celebrity #icon #diva #celebstyle #redcarpet #fashionstylist #fashioneditorial #indonesiandesigner #redcarpet #hollywood

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

"MADONNA
Headpiece & Rosary Necklace @rinaldyyunardiofficial
.
View more detail at @rinaldyyunardiofficial
.
Keinginan dan Harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen @madonna seorang Diva legendari yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi #METGALA #heavenlybodies
kebahagianku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku @jpgaultierofficial #madonna #Jpgaultier
.
#thecliquedesigner #rinaldyyunardi #bespoke #millinery #mask #accessories #headpiece #fashion #fashionaccessories #indonesia #celebrity #icon #diva #celebstyle #redcarpet #fashionstylist #fashioneditorial #indonesiandesigner #redcarpet #hollywood," tulis desainer yang kerap disapa Yungyung ini dikutip brilio.net, Selasa (8/5).

Madonna bukanlah seleb dunia pertama yang mengenakan karya dari Rinaldy Yunardi. Sebelumnya karya-karyanya juga telah dikenakan beberapa seleb Hollywood lainnya seperti Gal Gadot, Mariah Carey, Kylie Jenner, Nicki Minaj, Katy Perry dan Taylor Swift.

Unggahan tersebut mengundang reaksi warganet. Mereka memberikan ucapan selamat dan rasa bangga mereka terhadap Rinaldy Yunardi yang sudah mengharumkan nama Indonesia ke dunia.

"Gemeter liatnya... Merinding... Bangga!!" tulis akun @sayfull_bgr.

"Wow congratz ya yung...ikut seneng gw hebat kau yung yg pake madonna," ungkap akun @c3line_11.

"Intinya bangga, udah itu aja. Gak ada kata lain selain bangga @rinaldyyunardi," imbuh akun @roy.xv.

"Waw sebelum tau ini buatan org indonesia @rinaldyyunardi saya pas liat di ig2 dalam hati bagus banget eeh ga taux buatan @rinaldyyunardi
lebih bagus lagi rasax..hehe salamat ya..ikut bangga," imbuh akun @lastrisam.